*RANDY POV*
"Lo mau maafin gue gak?gue minta maaf yaallah."
"gue mau mikir dulu jawaban buat lo apa.gue suka sama lo hanya buat sekedar temen" fira pun pergi dari hadapan gue.
Ya, gue masih mikir kata2 itu. Kesannya 'kayak ga punya temen banget.kayak cewek cuma dia doang di muka bumi ini.' gue pengen bikin lagu, buat Fira sambil iseng2 ngemainin gitar gue. (Amfyun deh ini film banget.refrain.)
Betapa galau nya gue saat ini. Tapi gue masih bingung apa yang dia bilang di omegle 'gue gabakal marah' apa mungkin dia belom tau rasanya jadi cewek yang gue maksud itu.
•••
ya,karena dirumah bosen gue akhirnya pergi ke suatu tempat GI. grand indonesia shopping town.
Well,gue lagi di DJournal Cafe GI, gue mainin iPhone gue sambil minum Nutella Latte gue yang masih hangat. Sambil minum, gue nge retweet quote love gitu di twitter dan salah satu nya adalah.
"My heart is hurts now. I love you, more than i love my self." Nyesek. Ampun deh, malah lagi ujan, lagu di cafe nya mellow dan dengan quotes galau yang gue baca. Komplit, paket lengkap. bikin gue tambah nyesek. Oke gue mulai lebay.
Btw, di sekitar gue pasti couple semua isinya. Beberapa sih ya. Ya mumpung besok tanggal merah sih ya gue jalan aja.bosen dirumah. Setelah gue galau lama banget gue keluar dari cafe itu dan gue akhirnya ke gramedia untuk nyari novel yang 'katanya' si Fira lagi nyari banget novel itu. Yap, akhirnya gue nemu novel bertuliskan 'You Better Than People' dan gue akan beliin dia itu,dan gue bakal kasih pas dia udah maafan ma gue. Dan semoga dia belom nemuin buku ini.
•••
Gue udah nyampe rumah.ujan udah berhenti. Gue pun langsung menghempaskan diri gue di sofa. Huh. Sambil mengingat2 tentang sekolah akhirnya gue pun ke inget kalo lusa ada ulangan IPS. Ya, gue pengen belajar itu karena gue suka pelajaran itu. Setelah gue belajar sekitar setengah jam-an gue pun tidur2an di kasur gue sambil menatap langit2 atap kamar gue. Tiba2 ada yang ngetiok2 pintu kamar gue. Ternyata mama. Mama menghampiri gue dan nanya 'kamu ada masalah di sekolah?' Tanya mama. 'Nggak ma.' Jawab gue. 'Oh,yaudah sekarang kamu tidur aja' kata mama gue. Gue pun diem aja.
---------------------------------------------
Thanks yang Udah baca.dan jangan lupa vote&comment nya! Ahahah, btw itu quote tadi gue bikin sendiri wkwk. See you in next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Life
Teen FictionAfirania Alya (Fira). anak kelas 9. Iseng2 main omegle dan chat-an dengan cowok bernama Randy. Suatu hari di kelas Fira ada anak baru. Siapakah dia? Semenjak itu ada kisah diantara Fira dengan anak baru itu. Setelah ada suatu konflik mereka kembali...