Chapt 9

57 0 4
                                    

*FIRA POV*

"Hi randy!! Ketemu lagi ma gue di omegle gue mo curhat boleh ga?"

"Silahkan.kan kemaren gue juga curhat ma lo"

"Okeoke.jadi di sekolah gue duduk sama cowok.anak nya asik banget mirip sama lo. Gue suka ma dia...udh akrab lah pokoknya gue sama dia. Gue jadi kayak temen deket gitu sama dia. Gue pengen nembak dia. Ya masa iya cewek nembak cowok duluan?kalo dalam bahasa Indonesia bagaikan 'kata ga efektif' jadi gimana nih?"

"Ya lo deket in aja dia dulu sampe lo udah bener2 pw sama dia. Ya mungkin dia jg suka ma lo. Jadi tunggu aja dia nembak duluan." Jawab randy

"Oke deh thx sarannya.... Emang nama cewek yang suka sama lo itu siapa?" Tanya gue

"Mmm..Rahasia. Pokoknya nanti gue kasih tau kalo gue udh jadian."

"Janji ya"

"Iya."

•••

*RANDY POV*

Wow.gila.dia.suka.sama.gue.tandanya.kita.jodoh.beneran. Oke nanti gue janji bakal nembak dia. BBM Deni ahhh...

"Den! Lo tau gak?kalo si Fira suka sama ......"

"Siapa?!"

"GUE. gila ga lo? Tadi dia curhat gitu ke gue dia bilang "gue suka sama temen sebangku gue.ya pokoknya gitu deh ya"

"Wat? Keren keren.. Terus2?

"Katanya dia pengen nembak sebetulnya tapi,dia pengen cowok nya dulu"

"Oke..mantep tuh dikit lagi gue bakal dapet pj nih"

"Amin deh. Tapi insya Allah yaw"

"Hahahaha woke"

"Oiya,tapi gue merasa udh nge boongin dia.gue merasa bersalah banget woy. Gue pengen jujur."

"Yaudah lo jujur aja,Biar dia seneng juga."

"Sip deh"

"Insya Allah besok gue kasih tau yaw"

"Oke. Good Luck bro"

-----------------------------------------------------

*RANDY POV*

"Pagi fir. Gue pengen ngomong sama lo."

"Pagi juga.. Ngomong?ngomong aja kelez wkwk"

"Haha iya deh....kalo gue ........."

----------------------------

Hhahahahaha gantung ga? Moga kalian kepo dewh... Jangan lupa vote,comment ya.. Thxx yg udah baca.see you in next chapter!

Story Of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang