.
.
."aku tidak tau sampai kapan taehyung bertahan lagi...".....
"maksud hyung apa,sebenarnya apa yang sedang terjadi...kenapa hyung bisa berkata seperti itu"....
"suho aku akan memberitahukan tentang kondisi taehyung,tapi dengan satu syarat"
"apa itu?"
"jangan memberitahukan ini kepada mereka,berjanjilah ini demi taehyung"
"baiklah hyung"
..........................
.
.
.Seorang namja sedang menatap langit malam dari atas balkon rumah sakit serta tatapan kosong yang menemani suasana malam ini......
"tae,apalagi ini hyung,noona mianhae aku tak bisa menjaga taehyung seperti permintaan kalian mianhae"......
"tae bertahanlah untuk kami tae,hyung mohon..."...........
Baekhyun pov
Aku harus mencari dimana lagi taehyung berada semua tempat yang pernah taehyung datangin hasilnya tetap saja,nihil.....
Dreett dreett dreett....
Tanpa aku sadari saking aku fokus pada pencarian taehyung handphoneku bergetar menandakan notifikasi masuk...
Aku tersentak siapa yang sedang menelponku,suho hyung ada apa dia menelponku malam begini tak seperti biasa...
"yeoboseoyo"
"........................"
"jinjja,apakah itu benar?"
"................"
"arraseo kami akan kesana segera"
"..............."
Piipp....
.
.
.
."Tae sudah berapa kali aku katakan istirahatlah dan tinggal bersamaku,kau nih benar-benar"....
"hyung hentikan kau nih sangat cerewet banget yah,hyung aku baru saja sadar dan kau mengoceh terus".......
"hyung hentikan tae hyung mau istirahat,bukan mendengarkan ocehanmu itu hyung,kasihan tae hyung".....
"benar apa yang dikatakan bambam aku butuh istirahat bukan ocehanmu itu hyung...sudahlah aku ngntuk hyung,aku mau tidur"
"JANGAN!!!".......
"ada apa hyung??"....
"kumohon jangan tidur lagi,aku takut kamu....."
"hyung apa yang kau katakan??"
"hyung tidak usah takut,itu pasti akan terjadi padaku....aku capek hyung,tenang saja hyung kau tidak usah khawatir"
"Apa yang kau katakan??"
.
.
.
.
.
Hayo apa,penasaran yahh.....hehehe,sorry ara baru up chapnya soalnya ara saat ini lagi sibuk2 yah....Semenjak msk sma terlalu sibuk tugas dimana jadi ara baru sempet saat ini,susah yah jadi Sma....tpi tak apalah hwatingg🙌🙌😊😊
Sekali lgi maaf typo bersebaran dan ceritanya sedikit,mianhae,maafkan ara😢😢🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry _kth (Revisi)
Randomtaehyung namja yang selalu dapat hinaan,cacian dan segala prilaku tak pantas ia terima dari hyungdeul dan dongsaennya sendri ia pasrah akan nasibnya.. . . . Brothership'' Cast:bts,exo & got7