BAMBAM POVAku sekilas melihat yoongi hyung dan jimin hyung pergi sepertinya mereka akan pulang dan aku bersyukur sekarang mereka berdua tidak lagi membenci tae hyung lagi.
Aku pun berinisiatif untuk mencari baekie hyung,tapi sebelum itu aku menyempatkan dulu keruangan tae hyung dan saat aku sudah berada didepan ruangan tae hyung aku mendengar suara tapi ku dengarkan baik-baik ini adalah suho hyung ya suho hyung aku juga mendengar bahwa dirinya menangis.
"Tae kapan kau bangun hyung merindukan tawamu tae"
"Hyung,aku percaya bahwa tae hyung akan bangun" batin ku
(Kalau seperti tulisan mirip seperti diatas berarti batinnya bambam oke)
"Tae cepatlah bangun yah,semua menunggumu lihat sekarang tae,kau tidak akan pernah sendiri lagi tae".....
"Taetae hyung kami menunggumu disini ku yakin setelah ini hyung tidak akan sendirian lagi"....
"Yoongi dan jimin sekarang sudah berubah tae,mereka merasa bersalah bila kau tidak bangun tae dan ku yakin setelah kau bangun kau tidak akan pernah sendiri lagi"
"Hyung aku tau kau mendengar kan ucapan lirih suho hyung dan sebaiknya aku harus menghibur suho hyung,taetae hyung aku tak tau kau dapat melihat atau tidak tapi aku akan menghibur suho hyung,hyung pasti akan suka aku menyayangi taetae hyung dan merindukan hyung dan cepatlah bangun"......
Krikk..
"Suho hyung"
Dan apa yang kulihat benar saja suho hyung saat ini benar-benar kacau hah....kapan semua ini akan selesai.
"Bambam ada apa?"tanyanya kepadaku
To the point saja langsung ku tanyakan ya sapa tau suho hyung dapat bercerita sedikit yang saat ini dirinya pendam.
"Hyung,kau menangis?"
"Oh,ini enggak kok hyung tidak menangis hyung....."
Apa jawabanya tidak menangis tapi itu apa hah...hyung ingin menipuku tidak akan bisa dan jelas itu apa??
"Hyung kau tidak bisa berbohong padaku sudahlah jujurlah padaku aku sudah mendengar semuanya"ucap ku dan saat ini ku jengkel padanya.
"Hahahahahaaahha"...
Lah aku sungguh gila suho hyung tertawa tadi menangis dan sekarang tertawa apa yang yang lucu sungguh menyebalkan.
" hyung kenapa kau menertawakan ku emangnya ada yang salah dari ucapaku kaya nya tidak sih,yang tadi aku ucapan bener kok"
Aku pun berpikir dan jangan lupa kan bila aku berpikir seperti anak kecil yang menirukan gerakan orang dewasa yang berpikir
"Aigoo kau sungguh mengemaskan,hyung gak nyangka bambam bisa serius juga ya"ucap suho hyung what apa aku mengemaskan hahaha ntah kenapa aku senang mendengarnya...
Dan jangan lupakan tangan suho hyung yang sudah mulai mencubit pipiku tak apalah yang terpenting saat ini suho hyung tertawa dan tidak bersedih lagi.
"Hyung lihat nih pipi manisku jadi merah kan,suho hyung menyebalkan"Racau aku yang ku buat-buat hehehe
Dan jadilah aku dan suho hyung bercanda ria tanpa sadar dari keasyikan bercandaan dengan suho hyung,hp suho hyung berbunyi ku terus mengamati nya dan yang ku heran adalah nama jungkook tertera disitu tapi aku mencoba berpikir positif saja.
"Jungkook"....
Ku terus menerus mengamati suho hyung dan bukan aku aja yang heran tapi suho hyung,sebenarnya apa yang terjadi??
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry _kth (Revisi)
Randomtaehyung namja yang selalu dapat hinaan,cacian dan segala prilaku tak pantas ia terima dari hyungdeul dan dongsaennya sendri ia pasrah akan nasibnya.. . . . Brothership'' Cast:bts,exo & got7