sorry two "revisi"

8.6K 586 26
                                    

"jja selesai,hyung kookie berangkat"ucapnya langsung mengambil tas disamping kursinya

"tunggu dulu kook,dengarkan hyung dulu nanti kalian harus pulang cepat,pasti kalian bertanya kenapa harus pulang cepat? karena nanti malam akan ada acara dirumah kaloge-kologe perusahaan akan datang untuk melakukan kerjasama jadi kalian harus ada disini,arraseo"ucap jin kepada adik-adik nya.

Bahwa nanti malam akan banyak kaloge perusahan yang berpengaruh di korea akan datang untuk melakukan kerjasama dengan perusahan CEO Kim'Corp.

"Dan satu lagi kau jim hubungin bocah itu untuk segera pulang untuk menyiapkan semuanya yang akan diperlukan nanti"lanjutnya

"oh iya hyung berarti dia hari ini menyiapkan semuanya itu sendirian,ckckck....menyedihkah"ucap adik paling bontot diantara mereka panggil aja jungkook.

"tidak mana mungkin dirinya sanggup hyung tak yakin dan dia akan dibantu oleh lee ahjumma dan choi ajhussi,kalau dia membereskan semua tidak akan selesai,kook kau tau sendirikan kalau dia itu benar-benar lemah bukan..hahaha"tawa seokjin senang saat menghina nama seseorang itu dan diikuti seringai dari saudaranya.

Resto baekie... 10.35 KST

"hah...ini sungguh melelahkan"ucap namja itu sambil mengistirahatkan tubuhnya yang begitu lelah.

Dreeeeeettttt.....

Tiba-tiba handphonenya berbunyi dan tercantum nama hyungnya,jimin hyung.

"aneh,kenapa hyung menghubungiku tak biasanya apakah hyung?hah...tae kau jangan berkhayal sapa tau bukan itu"guman taehyung.

"yeoboseyo hyung"

"kau cepatan pulang hari ini dirumah akan ada banyak tamu dan kau siapkan semuanya awas saja kau sampai terlambat aku akan mengadukkan kepada jin hyung!!!"

"bba-ikk hhy-ungg"

Piipp

"eomma appa,bogosiphoyo"

.......... ............. ............. ......
........... ......... ........ .......... ...........

Tanpa terasa taehyung pun sampai juga dirumah dan setelah itu taehyung pun mempersiapkan untuk acara kerjasama antara perusahan lain.

"lee ajhumma choi ajhusi semuanya sudah siapkan semuanya sudah bereskan??"tanya taehyung

"sudah tuan mud-"

"lee ajhumma jangan panggil aku tuan muda ajhumma cukup panggil aku tae sekarang kan aku bukan bagian dari keluarga ini"lirihnya.

"baiklah tua- tae"

"yasudah kalau gitu,tae istirahatlah,pasti kau saat lelah bukan?"

"tidak usah ajhusi tae baik-baik saja kok tae kan kuat hehehe "menampilkan senyum kotaknya,padahal dalam hatinya ini saat melelahkan,kepalanya sungguh benar-benar sakit tapi masih bisa ditahan oleh nya.

"oh iya lee ajhumma,choi ajhusi tae kekamar dulu yah tae harus meminumnya sekarang nanti tae akan kesini lagi"ucapnya setelah itu taehyung pergi menuju kamarnya.

Dan setelah itu taehyung langsung meminum pil-pil putih itu,walaupun itu pait ia memaksa untuk menelannya tanpa air.

"aku lelah,eomma appa"

..... ........ ............ ...... ................ ......
....... ........ ........ ............ ......... ...

Tbc.

Maaf kalau chapnya dikit lagi sibuk nyiapi tes....jadi upnya lama...hehehe

Dan maaf klau msh ada typo....

Vote and coment....😊😊

sorry _kth (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang