sorry eleven"revisi"

4.2K 279 14
                                    

JUNGKOOK POV

Sebenarnya apa yang terjadi?bingung ya aku akui sekarang aku dilanda kebingungan dengan semua situasi permasalahan di keluargaku karena satu orang bisa membuat keluargaku hancur dan seseorang itu adalah hyungku taehyung hyung,tapi sekarang aku sudi untuk mengakui sebagai hyung karena dirinya sudah merenggut kebahagiaan ku.

Sebenarnya aku masih menyayangi dirinya tapi karena egoku juga aku masih benci dirinya walau aku sangat rindu masa-masa dimana aku dapat bersenang bersamanya dan hyung ku lainnya aku merindukan kenangan itu.

Saat ini aku berada diruang tamu bersama hyungku lainnya,aku terus meperhatikan pintu hingga pintu itu terbuka dan menampilkan dua orang yang sangat aku kenal ya,Dia adalah kedua hyungku jimin hyung dan juga yoongi hyung.

Aku sangat senang saat jimin hyung pulang aku sungguh sangat mengkhawatirkan dirinya,tapi apa yang ku lihat,sebuah kejadian yang paling diriku benci adalah jin hyung tiba tiba menampar jimin hyung aku sangat membenci hal itu apa lagi apa karena dia?dia penyebab sebuah permasalahan dikeluargaku dia yang sudah menghancurkan kehidupan di keluargaku siapa lagi kalau bukan kim taehyung.

Aku sangat membencinya dan lihatlah jimin hyung rela ditampar oleh jin hyung memangnya apa istimewa nya dia,sampai jimin hyung dan yoongi hyung membelanya habis-habisan aku ingin marah tapi aku takut akan menambah keruh suasana dan sama halnya namjoon hyung dan hoseok hyung kami bertiga diam tak berani untuk mengeluarkan suara.

Aku melihat yoongi hyung mengeluarkan sebuah amplop putih yang bertuliskan hospital seoul aku melihatnya pun heran aku berpikir untuk apa yoongi hyung memberikan amplop itu,aku melihat sesaat jimin hyung yang terus mengeluarkan air mata sambil terus menatap surat itu,aku sontak kaget sangat yoongi hyung menanyakan hal tidak penting menurut ku dan kedua hyung lainnya pertanyaan yang menurut sekali lagi sangatlah bodoh untuk dipertanyakan

"Baiklah kalau itu kemauanmu hyung dan sekali lagi aku tanya pada kalian hoseok,namjoon dan jungkook apa kalian tak akan menyesal?"Ucap yoongi hyung

Tentu saja dengan santainya diriku membalas ucapan yoongi tanpa rasa bela kasihan dan tanpa ku sadarin kenangan dulu bersamanya menghampiri pikiranku dan tanpa sadar air mata pun turun

"Yoongi hyung walau kau menyuruh kita untuk memaafkannya sampai kapanpun aku tidak akan sudi tuk memaafkannya,dia... dia hiks....telah mengambil eomma dan appa dari aku hyung hiks..."

Sesak yah,pastinya kenangan ku antara taehyung,eomma dan appa sakit ini terasa benar-benar menyakitkan aku melirik pada jin hyung yang terus bercecok dengan yoongi hyung

"Cukup sudah!yoongi jimin sampai kapanpun kami takkan memaafkanya walau kalian bersujud padaku,biarkan saja dia mati dan seharusnya pada saat itu dia saja yang mati bukan eomma dan appa ya seharusnya dia yang mati yoongi!!"

Aku pun mendengar baik-baik setiap cecok antara jin hyung dan yoongi hyung hingga kenyantaan yang menohok hatiku apa kah aku salah dengar kah atau ini sebuah omong kosong belakang??

"Hyung sebentar lagi keinginanmu akan terwujud karena taehyung......."

Seketika itu aku takut akan terjadi sesuatu pada dia,entah perasaan apa ini kenapa seketika aku takut dia kenapa-napa eomma appa heolmoni kookie harus apa?kookie sangat membencinya tapi kenapa kookie takut dia pergi,kookie harus apa eomma appa heolmoni kookie sangat bingung

sorry _kth (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang