alurr??

3.7K 138 16
                                    

KST 22.40

BAMBAM POV
.
.
.
Aku sekilas melihat yoongi hyung dan jimin hyung pergi sepertinya mereka akan pulang dan aku bersyukur sekarang mereka berdua tidak lagi membenci tae hyung lagi.

Akupun berinisiatif untuk mencari baekie hyung,tapi tak diduga-duga rupanya orang yangku mau cariin datang dengan sendirinya,rupanya tak sesulit itu,bukan hehehe

"Darimana saja,hyung?"tanya aku

"Oh itu,hyung dari taman.."

"Ngapain malam-malam gini disana,apa jangan-jangan....."

"Jangan-jangan,apa bamie??" Tanya baekie hyung penasaran hehe aku kerjain saja lah

"Jangan-jangan hyung ngapel yah sama mbak-mbak yang selalu nempok dipohon yah,caelah rupanya hyungku sudah gi..."

Plektaa!!

"Emang lu kira gue dah gak waras lu emang yah adek durhaka,ganteng-ganteng gini kok sama mbak kunti,mah ogah kali"

"Aish sakit tau hyung,untung palak ku masih ada kalo tidak ih serem bayanginya,tapi lucu juga yah"

"Hahahahaaha hyung kau tau tidak aku bayangi tau kalo hyung pacaran sama mbak kunti hahaha"tawa ku akhir meledak juga senang amat gue kalo ngerjain tuh kakak gue hehe,author mah hebat kalo buat ide tuk ngerjain abang baeki

"Bamieeee,kau benar-benar adek durhaka yah,liat saja pembalasanku dan auhtor siap-siap saja lu juga gue hukum udah berani sekongkol sama bamie"

"Ets,tunggu-tunggu kok gue dibawa-bawa sih,gue kan jugaan ikhlaf baekyun,kan adek lu yang duluan,tau!! oh iya gue lupa nape kalian dua ke logat Indonesia sama bawa nama mbak kunti segala pula kalian kan dikorea hadehh😥"

Seketika beda alur cerita dah......

"Yahkan gpp loh author nan cantik ke ulet keket..."

"Wah uanjiir kau bambam kena azab lu ye entar kalo lu dah durhaka ke gue,gue azabin lu ye entar"

"Ye masak cowok seganteng kaya bambam got7 seimut kaya...."

"boneka cakie"

"HAHAHHAHAA itu benar sekali makasih baek,kau membela ku"

"Yakh!!hyung kenapa kau mengataiku seperti itu tau sebenarnya hyung tuh dipihak mana sih?"

"Dipihak mana yah??hmm tidak tau hyung juga bingung,sebenarnya ini tuh apa yah kok naskahnya kaya gini?"

"CATT OY,bam kayanya kita berhentikan bertengkaran ini sebenarnya gue bingung kenapa lu tiba-tiba mancing gue keluar bam,ada apakah gerangan?"

"thor tiba-tiba gue kepikiran kalo lu itu..."

"Gue apa baek?"

"Kalo lu tuh yang kaya disiaran TV Indonesia mana gitu yang judulnya..hmm??"

"Gue dah gak enak nih perasaan gue,awas aja lu byun bersaudara"batin gue seketika dah

"Hyung itu bukannya.."

1
.
.
.
.
.
.
2
.
.
.
.

.
.
3
.
.
.
.
.
.
"MANCING AUTHOR MANTAAPPP"

"Tuh kan bener firasat sang author gk pernah salah😥

"YAKH kalian benar-benar awas aja kalian berdua gue azabin ntar"

sorry _kth (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang