Jinyoung begitu terpesona melihat jaebum yang sangat tampan, saat melakukan foto sesion untuk teaser verse2 jjp. Beberapa hari belakangan ini mereka sangat sibuk dalam proses pembuatan album comeback verse2, jadinya waktu jinyoung bermesraan dengan jaebum sangat sedikit. Jaebum kalau sudah bekerja pasti tidak bisa memikirkan hal lain, jinyoung kan kangen. Walau jinyoung berada di sampingnya tetap saja jaebum yang sedang bekerja tidak akan memperhatikannya.
Jinyoung sedang berpikir bagaimana caranya untuk membuat jaebum memperhatikanya. Jinyoung berdiri meyandar kesisi dinding, memperhatikan sesi pemotretan jaebum, ia berdiri dengan menyilangkan kaki lalu satu tangan terlipat di depan dada dan tangan yang lain mengetuk ngetuk dagu.
"Aha..." jinyoung menjentikan jari, ide briliant muncul di otaknya. Walau jaebum selalu fokus saat bekerja, jaebum tidak akan pernah tahan dengan godaan jinyoung.
Sebentar lagi giliran pemotretan solo jinyoung, jinyoung sudah bersiap dengan make up. Ia menggunakan sweater putih dengan katun berlubang kecil dan jeans ketat. Jinyoung membuka kancing jeansnya dengan sengaja tanpa sepengetahuan stylist.
Jaebum sudah selesai kini giliran jinyoung, ia berjalan dan berpapasan dengan jaebum. Jinyoung sengaja menabrakan tubuhnya ke tubuh jaebum sedikit lalu tanganya sedikit menyentuh paha jaebum. Jaebum membeku lalu menatap jinyoung dengan dahi menggernyit. "Mian jaebum hyung." katanya polos dengan senyum semanis mungkin, jaebum membalas dengan senyum tipis karna fotografer sudah memanggil jinyoung.
Jaebum yang sudah selesai, duduk memperhatikan sesi foto jinyoung. Ia mengagumi kecantikan kekasihnya yang juga member band-nya, walaupun namja, jinyoung memiliki kecantikan melebihi seorang yeoja dan tubuhnya juga sangat seksi. Siapa yang butuh melon besar kalau jinyoung memiliki peach sintal.
"Shitt!" jaebum menyadari sesuatu, celana jeans jinyoung sedikit terbuka. "Apa-apan dia?!" jaebum merasa kesal. Kenapa jinyoung berpose seperti itu? oh lord..tatapan jinyoung begitu menggoda. Jinyoung berbaring miring di sofa, dengan jeans sedikit terbuka dan tatapan slut-nya. Jaebum tahu arti tatapan jinyoung, bahkan jinyoung menatap tepat ke bola mata jaebum bukan kamera.
Hanya dengan menatap kedua mata jinyoung saja sudah membuat celana jaebum terasa sesak. Ia baru sadar beberapa hari ini jaebum tidak memiliki waktu senggang berdua bersama jinyoung. Betapa jaebum merindukan jinyoung-nya.
Selama sesi foto jinyoung terus menunjukan keseksianya, ia sering menggoda jaebum juga dengan sentuhan sentuhan kecil terlebih saat sesi foto mereka berdua.
Jinyoung menyandarkan kepalanya kebahu lebar jaebum dengan santai tanpa beban. Betapa jinyoung merindukan bahu lebar nan nyaman ini, apakah jaebum juga sama merindukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
J Love J (COMPLETED)
Short Story⚠️Warning⚠️ Boy Love Mature 🔞 ********** Don't judge by the cover. One shoot story, full of smut and mature content. Gay story. Buku ini aku buat cuma buat lucu lucuan aja, aku akan menggunakan banyak fanart jjp yg vulgar. itu fanart bukan milik a...