Korea sudah memasuki musim panas, banyak orang seharusnya memakai pakaian tipis tanpa lengan. Tapi jinyoung tidak nyaman menunjukan kulitnya di ruangan publik, lagipula kekasihnya im jaebum juga melarangnya.
Hari ini jinyoung tidak boleh tahan dengan cuaca yang begitu panas, ia ingin sekali memakai singlet polos saja. Tapi jinyoung yakin, kalau ia pulang dari inkigayo memakai pakaian terbuka para fans akan sangat heboh berlomba mengambil fotonya. Jinyoung tahu fans-nya terlalu haus dan memiliki pikiran liar tentang dirinya dan member got7 yang lain.
Jinyoung jadi geli sendiri memikirkan betapa lucunya ahgase yang selalu histeris setiap kali ia menunjukan lengan maupun pahanya. Belum bagian yang lain, kalau jinyoung menunjukan perutnya yang mulai memiliki roti sobek, jinyoung rasa para fans akan mimisan. Ahgase mesum sama seperti leader got7, yang tidak lain kekasih tercintanya.
Jinyoung memutuskan mengenakan celana pendek hitam dengan baju lengan panjang yang sedikit kebesaran.
"Jinyoung kau yakin hanya memakai pakaian ini keluar dari gedung inkigayo?" tanya manager noona, jinyoung mengangguk pasti sebagai jawaban. "Aku sangat lelah noona, sepulang dari sini ingin langsung tidur saja jadi pakai pakaian yang lebih nyaman."
"Baiklah." manager noona got7 tidak begitu mengekang cara berpakaian jinyoung dan member yang lainya, jinyoung beruntung memiliki manager-manager yang pengertian seperti mereka.
****
Jinyoung menekan password dorm, memutar knop pintu lalu masuk kedalam. Dorm tampak sepi, mark pergi keluar bersama jackson, yugyeom pulang ke rumah orang tuanya. Kalau jaebum, sepertinya masih meeting bersama team marketing. Biasanya jinyoung langsung beristirahat ke kamarnya tapi kali ini ia ingin tidur di kamar jaebum.
Jinyoung ingin mencoba baju yang baru ia beli beberapa hari yang lalu tanpa sepengetahuan member lain maupun kekasihnya. Jinyoung pergi ke kamarnya sebentar mengambil bungkus parcel yang ia terima semalam. Jinyoung membawa bungkus parcel itu ke kamar jaebum. Secara kamar jaebum memiliki bathroom di dalam jadi jinyoung lebih leluasa juga untuk membersihkan diri.
Jinyoung membuka bungkus parcel dengan jantung berdebar, ia membeli itu di salah satu website dewasa. Jinyoung memiliki ide membelinya setelah ia tidak sengaja membaca salah satu fanfic fans tentang dirinya dan jaebum.
Jinyoung menyentuh bajunya dengan mata berbinar, "Apa jaebum hyung akan menyukainya?" tanya jinyoung pelan seperti gumaman. Ia merasa gugup, dengan hati hati jinyoung mengeluarkan pakaianya dari dalam pelastik dan segera membawanya ke kamar mandi untuk mencobanya. "Aku harap hyung suka dengan suprise yang aku berikan, sebagai hadiah comeback jjproject." senyum jinyoung puas.
****
Jaebum baru pulang dari meeting, meetingnya memakan lebih banyak waktu dari yang di rencanakan, mengingat tinggal beberapa hari lagi comebacknya dengan jinyoung.
Senyum jaebum merekah, saat melihat sepatu yang jinyoung pakai tadi pagi sudah tersusun rapi di rak sepatu. Artinya jinyoung sudah di rumah, dan jaebum sangat merindukanya. Tadi jaebum sempat melihat fans yang mengupload foto jinyoung kembali dari inkigayo. Jinyoung hanya memakai celana sangat pendek, dan para fans memuja kaki mulus jinyoung. Ada rasa cemburu di hatinya saat orang lain melirik jinyoung-nya, egois? biar saja orang lain menyebut jaebum egois. Jaebum menginginkan jinyoung hanya untuk dirinya, fans cukup menikmati musik mereka saja.
Jaebum berjalan menghampiri kamar jinyoung, hal pertama yang ia inginkan adalah melihat kekasih manisnya. "Jinyoungie." panggil jaebum setelah membuka pintu kamar jinyoung yang tidak di kunci
"Jinyoungie?" jaebum menapakan satu kakinya ke dalam kamar, tapi tidak melihat tanda tanda jinyoung di dalam. "Apa mungkin dia pergi keluar lagi?"
Jaebum memutuskan kekamarnya dulu untuk mandi dan ia akan menghubungi jinyoung nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
J Love J (COMPLETED)
Short Story⚠️Warning⚠️ Boy Love Mature 🔞 ********** Don't judge by the cover. One shoot story, full of smut and mature content. Gay story. Buku ini aku buat cuma buat lucu lucuan aja, aku akan menggunakan banyak fanart jjp yg vulgar. itu fanart bukan milik a...