Rasa yang di pendam

88 11 10
                                    

Natasya's POV

   Ish gw sebel jadian sama Dani.... Untung tadi ada lo Avisena, coba kalo gak ada gw bisa dikekang sama si Dani itu.
Lu kenapa baik banget sihhh sama gw???
Lu tuh ganteng, baik, pintar dan lain-lain bikin gw greget sama lo.

   Akhhh kenapa gw jadi ngelantur sih??? Gw kan gak suka apalagi cinta sama Avisena dan itu gak akan mungkin..... Tapi bisa aja gw suka sama lo – dengan muka senyum-senyum sendiri.

Author's POV

   Ke esokan harinya Natasya ke sekolah dengan muka gembira gak seperti biasanya.Natasya memasuki kelas dengan senyum ceria.

   Shasa dan Bilqis kaget kalo Natasya sudah datang sepagi ini, biasanya kan Natasya datengnya pas udah mau bel.

   Natasya pun menduduki tempat duduknya. Shasa dan Bilqis mendatangi Natasya dan bertanya kepada Natasya "Sya kok lu jam segini udah dateng sih???," Ucap Bilqis dan Shasa bersamaan.

  Natasya hanya terdiam dan senyum-senyum sendiri....

  Karena kesal dia kacangin – istilah dari di diemin/gak dianggep 😂😂😂 – Shasa dan Bilqis pun pergi dari hadapan Natasya.

   Saat mau balik badan tanpa sengaja Natasya bicara "Gw suka sama lo," Tukas Natasya dengan suara seperti berbisik.
Shasa dan Bilqis pun mendengar ucapan Natasya tersebut. Shasa dan Bilqis pun berbisik-bisik sambil berjalan menjauhi Natasya.

"Sepertinya temen kita ini lagi jatuh cinta"

Avisena's POV

   Gw kaget kalo Natasya dateng sepagi ini sambil senyum-senyum sendiri, gw takut dia jadi gila.

   Mendingan gw samperin aja deh. Tapi gw dikasih peringatan biar gak deket-deket sama Natasya, kalo gw malah deketin dia bukan gw aja yang kena tapi Natasya juga.

   Ya sudah lah gw gak usah samperin Natasya....
Kenapa sih??? Memendam rasa itu sakit??? Saat melihat yang kita suka bersama orang lain gak rela gitu....

   Avisena tertegun kaget hatinya berkata seperti itu....
Apa gw suka sama Natasya melebihi suka bisa aja cinta???

   GW CINTA SAMA LO NATASYA

~••~••~••~
Maaf ya baru update sekarang !!!
Soalnya baru bisa update sekarang...
Insyaallah bakal update sering-sering dehhh...

Okok 👍👍👍
Maaf ya kalo ada salah kata-kata atau typo sebagainya...

BIG LOVE    
RATU         
💗            

Hanya berharapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang