Mereka sampai ke kantin dan memesan meja.
Semua anak matanya tertuju kepada Natasya, Diana, Shasa, Bilqis, dan Avisena.
Avisena tau kenapa semua anak matanya tertuju kepada kita karena mereka heran kenapa Avisena cowok sendiri mau berkumpul dengan empat cewek 😂😂😂.Bilqis merasa tidak betah dengan semua anak yang matanya tertuju kepada kita, akhirnya Bilqis bicara dengan volume suara yang tinggi " Gw sebel sama orang yang kayaknya merasa KEPO banget gitu..... Pengen gw cekek orang yang seperti itu !!! " .
Semua langsung menatap makanannya masing2, dan Avisena, Natasya, Bilqis dan Shasa tertawa cekikikkan.Natasya tau kenapa semua takut dengan perkataan Bilqis, karena Bilqis orangnya nekat bisa jadi perkataan yang " Pengen gw cekek orang ya serpeti itu !!!", bisa dilakuin sama Bilqis.
Soalnya sudah pernah terjadi yang seperti itu 😂😂😂.Kang Ujang tukang kantin pun mendatangi Natasya dan yang lain.
" Eh non Natasya gelisss... Mau pesen apa??" Tanya Kang Ujang.
" Akhhh Kang Ujang bisa saja 😂 " Malu Natasya.
Belum Kang Ujang balas, sudah di potong oleh Bilqis " Kang Ujang ini...... Natasya terus Natasya terus, kan disini bukan Natasya doang ada saya kang" Potong Bilqis dengan muka bete.
"Iya iya... Non Bilqis mau pesen apa??" Tanya Kang Ujang dengan pasrah.
"Saya pengen pesen ayam kremes kang,yang lain saya gk tau" Jawab Bilqis.
"Saya pesen ayam kremes juga deh kang" Jawab Shasa.
"Saya pesen Baso kang, Campur ya" Serobot Diana.
Natasya pengen jawab tetapi Avisena memotong.
"Saya mie ayam ya Kang dua sama si Natasya ini" Jawab Avisena dengan santai.
"Iya Kang saya mie ayam juga" Jawab Natasya setelahnya.
"Cieee.... Cieeee.... Kalian berdua cocok lohhh.... Sama2 kasep and gelis –– perpaduan inggris dengan jawa/sunda (saya tidak tahu) 😂😂 –– COCOK deh pokoknya" Goda Kang Ujang.
"Apaansih Kang Ujang becandanya garing bangettt" Jawab Natasya.
Kang Ujang ingin membalas perkataan Natasya tapi tidak sempat karena Dinda meneriaki Kang Ujang dari mejanya " Kang kalau ngelayanin yang adil donggg.... Jangan di situ doang, disini kita juga nungguin" Marah Dinda.
"Iya Non Dinda tunggu......" Jawab Kang Ujang dengan lantang.
"Ya udah ya Non Natasya dan yang lain saya ke Non Dinda dulu ya..... Ditunggu aja masakannya ya" Kata Kang Ujang.
"Ya Kang Ujang makasih...." Puji mereka berlima.5 menit kemudian makanan pun siap....
Setelah makan, bel pun berbunyi dan Natasya, Shasa, Bilqis, Diana dan Avisena menuju ke kelas.
~••~••~
Pulang sekolah, Avisena berjalan kaki karena dia males menggunakan angkutan umum ( angkot ), karena menurut Avisena itu hanya membuang2 uang saja.
Di tengah perjalan ada yang turun dari motor ninja dan menuju ke arah Avisena, Avisena tidah tahu apa2 dan Avisena pun di tonjoki tetapi Avisena juga berhasil menepis.
Avisena terpukul dan di keroyok oleh mereka.
Salah satu dari mereka bicara " Anggap saja ini peringatan bagi lo, harunya lo sadar diri" Ucap salah satu dari mereka.
"Gw gak tau apa2, siapa kalian???" Tanya Avisena.
"Lu gak perlu tau kita siapa, yang penting lu denger baik2 ya.... Ini sebagai peringatan buat lo dan lo harus jauhin Natasya kalau gak semuanya makin parah terhadap lo dan lo jangan macem2 sama kita" Ucap salah satu dari mereka.Dan mereka pun meninggalkan Avisena yang terkapar di trotoar.
Dan mereka langsung menaiki motor ninjanya dan langsung pergi.~••~••~
To be continued....Maaf baru update soalnya lagi sibuk buat UKK....
Jan lupa vote ya 😊😊😊👍👍👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya berharap
RomanceNatasya Putri Fenard adalah anak yang periang dan hingga datang seorang lelaki yaitu Rafi Avisena Putra Wedard...Avisena adalah anak yang pendiem dan enggan bergaul. Avisena hanya tertarik kepada Natasya dari awal mereka bertemu... Ketertarikan Avis...