Sinar matahari pagi menerangi kamar Natasya dan menyilaukan matanya.Natasya terbangun dari tidurnya "hua....ngantuk banget udah pagi ternyata...." Natasya mungucak matanya dan duduk di pinggir ranjang kamarnya.
Ketika ia meraih alarmnya dan melihatnya ternyata waktu telah menunjukan pukul 07.00. "Gila...telat gua" Natasya pun bergegas mengganti pakaiannya,ketika ia sampai di sekolah ternyata sekolah belum masuk karena ada rapat guru di ruang kepsek.
"Huh selamat gw ternyata belum masuk." tiba-tiba dari belakang ada yang menyentuh punggung Natasya dan ternyata itu shasa sahabatnya.
Shasa adalah sahabatnya dari SMP kelas 7 hingga sekarang SMA kelas 10.
"Woi Natasya lo dari mana aja baru dateng." Natasya menoleh kebelakang "Gw kira siapa ternyata lo, tadi malem gue abis nonton film jadinya tidur kemaleman deh" balas Natasya.
"Yaudah masuk yuk sebelum bu merry selesai rapat" ajak Shasa.
Mereka pun masuk kedalam kelas.Dikelas tampak ramai ada teman2 dan juga ada Amel dan Dinda.
Amel dan Dinda adalah orang yang selalu iri dan benci pada Natasya.
Natasya dan Shasa duduk dibangku mereka, tiba-tiba Diana dan Bilqis menghampiri mereka berdua "Eh....tadi gue denger ada anak baru loh cowo" Ucap Bilqis."Ah yang bener lo bilqis" Jawab Shasa."Tau nih bukan biasanya suka salah denger hehehehe" Saut Natasya sambil ketawa. "Nggak beneran tadi gua denger pas rapat guru" jawab Bilqis dengan muka jutek.
Tiba2 Bu Marry masuk ke kelas dan membuat murid di kelas menjadi hening.
"Anak2 hari ini ada kabar gembira....ada anak baru yang akan masuk ke kelas kita!!!" Kata Bu Merry.Sementara murid2 sibuk mencari di mana anak baru itu."Sena silahkan masuk" Ucap bu Merry pada anak lelaki di depan pintu,membuat murid2 hening secara spontan.
Kulitnya sawo matang dan terlihat cool memasuki kelas.
"Nah sekarang perkenalkan diri kamu" suruh bu Merry kepada Avisena.
"Perkenalkan nama saya Raffi Avisena Putra Wedard,saya pindahan dari SMA di Bandung semoga teman2 dapat menerima saya disini" Ucap Avisena dengan santai.Sementara Natasya memilih membaca novelnya dengan santai tanpa menanggapi perkenalan diri itu.
"Oke Avisena sekarang kamu bisa duduk di samping Revan" Suruh bu merry sambil menunjuk bangku kosong yang ada di samping Revan.Revan adalah ketua kelas di kelas Biologi.
"Oke anak2 sekarang kalian kerjakan soal bab dua hal 50 dikumpulkan setelah istirahat" Suruh bu Merry dan di jawab anak2 dengan serempak "Baik bu".
Bu Marry meninggalkan kelas untuk melanjutkan rapat.Sementara kelas kembali ribut ada yang mengerjakan tugas,memainkan ponsel masing2 dan ada juga yang bertanya2 kepada anak baru itu.
Tak terasa bel pulang sekolah telah berbunyi. Natasya,Shasa,Bilqis, dan Diana pulang bersama seperti biasa.
Ketika sampai dirumah,Natasya merebahkan tubuhnya di ranjang miliknya yang empuk.
Tiba2 ponsel berdering menandakan ada pesan masuk.
Natasya lalu membuka pesannya.08xxxxxxxxxx
Hai gue Avisena anak baru itu salken ya.Semoga lo mau jadi temen gue y.
Membaca pesan itu kaget dan akhirnya Natasya membalasnya.
Iya salken juga ya....btw lo dapet no gw dari siapa??
Gak lama pesan itu dibalas oleh Avisena.
Gue tadi dapet dari Revan.
Natasya lalu tidak membalasnya lagi .Dalam hati Natasya berkata " asik juga nih anak".
~••~••~••~
Hai salken ama gw...
Maaf y kalo ngaur soalnya baru bikin cerita dan maaf kalo banya typo soalnya buru2.-RatuB.A.-
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya berharap
RomanceNatasya Putri Fenard adalah anak yang periang dan hingga datang seorang lelaki yaitu Rafi Avisena Putra Wedard...Avisena adalah anak yang pendiem dan enggan bergaul. Avisena hanya tertarik kepada Natasya dari awal mereka bertemu... Ketertarikan Avis...