Author's POV
Bel jam pelajaran pun sudah di mulai dan anak-anak pun mulai berlarian menuju kelasnya masing-masing.
Avisena yang berada di depan kelasnya segera masuk ke kelasnya.
Tiba-tiba terlihat Bu Merry yang menuju kelas 10 ipa 1, – atau bisa di sebut kelasnya Natasya dan Avisena – semua anak kelas 10 ipa 1 pun berhamburan untuk duduk di tempatnya masing-masing.
"Assalam'mualaikum anak-anak." Sambut Bu Merry.
"Wa'alaikumsalam bu...." Jawab anak-anak kelas 10 ipa 1 dengan serempak.
"Oke, sebelum memulai pelajaran ibu akan membahas hari kartini... Karena dari sekolah ibu dan bapak guru wali kelas di tugaskan untuk memilih siapa pasangan yang memakai baju daerah untuk perayaan hari kartini dari masing-masing kelas.... – Jeda Bu Merry untuk bernapas – nah ibu ingin kalian yang memilih pasangan untuk fashion show di acara hari kartini nanti..... Menurut kalian siapa yang cocok buat memakai pakaian adat dan mewakili kelas kita???" Ujar Bu Merry panjang lebar."Natasya bu...." Ujar Shasa, Bilqis dan Diana barengan.
"Dinda aja bu...." Ucap Amel.
"Natasya bu..... Cowoknya Avisena...." Ujar Shasa, Bilqis dan Diana bersamaan.
Dan tiba-tiba anak-anak kelas 10 ipa 1 pun mulai bersorak ria karena setuju dengan usulan Shasa, Bilqis dan Diana.Tanpa di sengaja muka Natasya merah seperti kepiting rebus dan Natasya pun menutupi mukanya dengan kedua tangannya.
Semua anak sibuk sendiri.... Ada yang main hp, baca novel, bicara tentang siapa pasangan yang akan tampil....
"Anak-anak jadinya menurut kalian siapa yang menjadi pasangan buat fashion show nanti??? " Tanya Bu Merry.
"Natasya dan Avisena bu...." Teriak semua murid kelas 10 ipa 1 kecuali Amel dan Dinda.
"Baiklah,,, Kalau begitu Natasya dan Avisena mulai sekarang harus mencari baju adat... – menghirup udara terlebih dahulu– Adat daerah kita yaitu daerah Lampung, jadi Avisena Natasya kalian cari baju adat Lampung....." Ujar Bu Merry panjang lebar.
"Baik bu..." Ucap Natasya dan Avisena bersamaan."Dan yang lain kalian akan membuat stand makanan dan minuman yang berasal dari daerah Lampung.... Ibu harap kalian bisa bekerja sama dengan baik ya !!! " Perintah Bu Merry.
"Baikkk buuuu...." Ujar anak-anak kelas 10 ipa 1 secara bersamaan.~••~••~••~
Oke haiii ✋✋✋
Ketemu lagi nih.... Hehehe...Oh iya maaf ya baru update sekarang karena authornya lagi bete jadinya males mikir :(
Ya udah pokoknya di usaha-in update sering-sering deh 👌👌
Maaf juga ya kalo ada banyak typo soalnya lagi mager 😂😂
Jangan lupa vote and comment 😉😉😉
And follow aku ya nanti aku follback comment aja...
Makasihhh 😉👍👍
Big love
💖
Ratu Bilqis Adiasulvi
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya berharap
RomanceNatasya Putri Fenard adalah anak yang periang dan hingga datang seorang lelaki yaitu Rafi Avisena Putra Wedard...Avisena adalah anak yang pendiem dan enggan bergaul. Avisena hanya tertarik kepada Natasya dari awal mereka bertemu... Ketertarikan Avis...