Selesai tadarus Natasya langsung ke kelas bersama Shasa,Bilqis, dan Diana.
Sesampai di kelas Natasya di jahili oleh Amel dan Dinda –– dengan menaruh kulit pisang di depan pintu kelas –– dan saat itu juga Natasya yang masuk duluan ke kelas.Brukkkkk.
"Auwwww" keluh Natasya sambil mengelus pantatnya yang habis berciuman dengan lantai.
Semua orang di kelas panik begitu juga Avisena yang melihat Natasya terjatuh, kecuali Amel dan Dinda mereka malah ketawa2 sambil meledeki Natasya.
"Tasya lo gak apa2 kan!!!" Panik Shasa dan Diana berbarengan.
"Iya lo gak apa2 kan sya!!!" Bilqis pun ikut panik.
Lalu Natasya pun menjawab walau dirinya merasa pantatnya sangat sakit sekali "Iya gw gak apa2 kok".Lalu Avisena berdiri dari tempat duduknya dan berjalan menghampiri Natasya.
Dan Avisena menjulurkan tangannya di depan wajah Natasya, Natasya pun menengok ke atas di mana sumber tangan yang menyuruhnya untuk bangun.Semua orang tercengang dengan tingkah Avisena yang begitu dekat dengan Natasya begitu juga Amel dan Dinda yang tadinya ketawa sekarang berganti dengan muka kaget.
"Udah lo bangun gw pegangin!!!" Suruh Avisena di saat mereka berdua canggung.
"Eh...iya iya makasih ya Sena,eh maaf maaf maksud gw Avisena" Ucap Natasya sambil memegang tangan Avisena untuk bangun.Setelah bangun mereka berdua masih canggung dan selalu Avisena yang memulai percakapan di antara mereka.
"Lo gak apa2 kan ??? " Tanya Avisena kepada Natasya dengan muka panik.
"Iya gw gak apa2 kok" Balas Natasya berbohong padahal pantatnya itu masih sakit sekali.
"Seriusss kan lo gak apa2 ,kalo masih sakit kita ke UKS aja??" Tanya lagi Avisena.
"Gak kok gw serius gak apa" Natasya membalas sambil mendekatkan 2 jarinya ke wajah Avisena.
"Ohh... Ya udah lo kalo kenapa2 bilang gw aja ,gw sedia membantu kok" Ucap Avisena dengan senyum di wajahnya yang begitu manis.
"Oh iya makasih ya,tapi kayaknya gw ada sahabat2 gw deh,tapi sekali lagi makasih y" Ucap Natasya sambil menunjuk Shasa,Bilqis dan Diana.
"Sama2,eh..gw lanjutin baca buku ya.Bye Natasya" Ucap Avisena dan langsung dibalas oleh Natasya "Bye Avisena".~••~••~••~
Haii...
Gw baru update ya!!
Eh maaf ya kalo banyak typo dan kalo ceritanya ngawur!!!
Eh y terus vote ya dan coment (coment sangat membantu lo).
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya berharap
RomansNatasya Putri Fenard adalah anak yang periang dan hingga datang seorang lelaki yaitu Rafi Avisena Putra Wedard...Avisena adalah anak yang pendiem dan enggan bergaul. Avisena hanya tertarik kepada Natasya dari awal mereka bertemu... Ketertarikan Avis...