Author's POV
Hari ini adalah dua hari sebelum acara hari kartini itu di mulai....
Avisena dan Natasya sedang mencari-cari tempat penyewaan baju adat.Avisena dan Natasya menaiki mobil Devan - ayahnya Natasya - bersama Fani dan Sofi - ibunda dari Natasya dan Avisena secara berurutan - kedua orang tua Avisena dan Natasya sangat akrab seperti teman yang udah lama gak ketemu, seperti teman yang sudah lama kenal, tetapi kenapa di antara Avisena dan Natasya gak ada yang berbicara basa basi sedikit pun.
10 menit setelah perjalan.
Hanya suara Fani dan Sofi saja yang Natasya dan Avisena rasakan.Tidak lama, Fani mengagetkan Natasya.
"Cantik anak mama, kok kamu dari tadi sama Avisena gak ngeluarin satu dua kata?" tanya Fani.
"Gak apa-apa kok mah, Natasya hanya lagi males bicara." jawab Natasya.Akhirnya Sofi dan Fani pun sibuk dengan cerita masa kecil kedua anak mereka.
Tiba-tiba Sofi mengagetkan Avisena yang sedang minum karena kehausan, padahal dari tadi dia sama sekali gak bicara.
"Jeng... Kalo di fikir-fikir ya, anak kita ini cocok ya." ucap Sofi sambil tersenyum tipis.
Disaat itu pun Avisena terbatuk dengan air yang ada dalam mulutnya. hingga tersedak-sedak, disitu Natasya seperti panik dan itu bener-bener reflek tanpa kemauan Natasya, Natasya mengambil air minum yang tadi di minum Avisena dan memberikan minumnya kepada Avisena.Mata keduanya pun saling melihat satu sama lain degupan jantung Natasya yang sangat terdengar oleh Avisena membuat Natasya mengalihkan pandangannya keluar jendela,
Saat itu Avisena berterimakasih kepada Natasya dengan suara bassnya yang sangat Natasya suka, "Makasih Sya" ucap Avisena kepada Natasya.
Natasya pun membalasnya "Sama-sama" balas Natasya dengan senyuman tipis yang bisa menghangatkan hati Avisena.Saat Sofi ingin menyeletuk tentang tatap-tatapan anaknya Avisena dengan Natasya, mobil Devan pun telah sampai kedepan tempat penyewaan yang dulu seingatnya pernah berlangganan di sana.
Natasya dan Avisena bernapas lega karena mereka nyampe di saat yang tepat.~••~••~
Akhirnya mereka pun selesai memilih baju dan siap- siap untuk pulang, dan akhirnya mereka sampai di rumah masing-masing.
~••~••~
Avisena's POV
Gila gilaaaa, seumur-umur gw gak pernah seneng sama yang namanya cewe, tapi kenapa keliatannya Natasya itu beda.
Entah kenapa gw dengan konyolnya bisa sms duluan dia.Padahal gw gak pernah pengen minta kenalan sama yang namanya cewe, karena menurutnya cewe itu pantes di jaga, gw cuma takut gw kaya ayah gw yang gak bisa menjaga ibu gw, yang gak bisa melidungi Ibu gw.
Makanya sejak itu gw takut dengan hal yang namanya cewe, sedangkan Natasya yang membuat gw konyol berkenalan dengan dia.
Gw gak tau apa ini yang namanya cinta tapi gw takut hal yang di alami ibu gw terulang di wanita yang gw prioritasin selain ibu gw, yaitu NATASYA.
~••~••~
PS: -DEVAN : AYAHNYA NATASYA
-FANI : IBUNDA NATASYA
-SOFI : IBUNDA AVISENA~••~••~
Haloooo, Udah lama nih jarang buka wattpad sampe lupa buat update cerita...Maaf ya kalo ada typo 🙏
Kalo ada yang kurang jelas kasih tau aja... Soalnya saran kalian sangat membantu saya untuk melanjutkan cerita ini 👍
Jangan lupa untuk tinggalkan jejak ya!!!
Vote and Comment 👍Makasih...
BIG LOVE 💖
Ratu Bilqis Adiasulvi
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya berharap
RomanceNatasya Putri Fenard adalah anak yang periang dan hingga datang seorang lelaki yaitu Rafi Avisena Putra Wedard...Avisena adalah anak yang pendiem dan enggan bergaul. Avisena hanya tertarik kepada Natasya dari awal mereka bertemu... Ketertarikan Avis...