Author's POV
Hari kartini pun di mulai...
Avisena dan Natasya keluar dari kelas mereka dan berencana untuk ke tempat audisi fashion show.Di perjalanan dari lantai 3 ke lantai 1 cukup lama karena Natasya memakai baju adat yang super duper ribet, malahan Natasya menggunakan hijab yang membuatnya sangat kepanasan - karena Natasya gak biasa memakai hijab, ini kali ke-3 ia memakai hijab-, gerah sudah pasti apalagi bahan baju adat Natasya yang sukar menyerap keringat.
Natasya's POV
Ish ribet banget sih nih baju adat, panas bangettt, gerah lagi dan gw sama sekali gak biasa memakai hijab dan ini membuat gw gatel, gw pengen buru-buru selesai dari acara ini... Sangat sangat membos~
Tiba-tiba Avisena membuyarkan lamunan Natasya.
"Sya... Kita dikit lagi tampil nih" ucap Avisena.
"Ha? Hah? Apa? Apaan?" balas Natasya dengan sedikit kebingungan.
"Hahaha makanya Sya jangan kebanyakan ngelamunnn... Untung gw ngasih tau ini, bentar lagi nih ya! Itu giliran kita untuk tampil" ucap Avisena.
"Owwww kirain apa, ya udah kita siap-siap aja" saran Natasya.
"Ya udah, ayukkk" ajak Avisena dengan tangan yang sudah siap untuk di genggam balik oleh Natasya.
Natasya sedikit ragu namun akhirnya Natasya pun membalas genggaman tangan Avisena.
~••~••~
Waktu terus berlalu dan sekarang saatnya Avisena dan Natasya untuk fashion show.
Avisena dengan senyum khasnya menaiki panggung bersama Natasya, Natasya bukannya senyum ia malah gugup mungkin ini pertama kalinya ia fashion show dengan gandengan tangan Avisena yang cukup kuat. Namun lama-kelamaan senyum Natasya terukir di bibirnya yang sangat cantik.
~••~••~
Fashion show telah selesai, Avisena dan Natasya sangat senang karena ini berakhir dengan lancar.
Avisena's POV
Rasanya kok gw seneng banget sihhh.... Akhh bikin gw senyum-senyum sendiri di depan Natasya... Ishhh gw pengen lagi fashion bareng Natasya, rasanya seperti micin hahaha tapi gak membegokan...
Suara khas dari Natasya yang membuat gw berhenti dari lamunan gw yang sebenernya unfaedah.
"Avisena" teriak cewe itu.
"Knp sih" jawab gw dengan bibir gw yang tersenyum tipis.
"Bantuin gw" tolong Natasya ke gw.
"Apa?" masih dengan senyum yang terukir di bibir gw.
"Bukain ini jilbab gw, terus lu ambilin baju ganti gw, terus lu ambilin hp gw, terus lu ambilin alat pembersih make up gw dan itu semua di atas, oh iya trs nanti basahin kapas nya buat bersihin muka gw !!!" suruh cewe bawel ini ke gw.
"Gila banyak banget... Lagian ngapain sih?? Udah gini aja, gak usah gantu baju" saran gw ke cewe bawel itu.
"Panasss tauu, gerahhh, gatelll dan gak suka make upnya menor" keluh Natasya ke gw.
"Astaga lu cantik kan kalo lu gak ngebersihin make up, terus lu harus biasa in untuk pake baju adat biar nanti kalo nikah kan gak ribet" saran gw ke dia.
"Hah? Apaan? Kok gw gak ngerti?" pikiran gw sih dia bener-bener gak ngerti karena dari matanya ia menjawab dengan polos - apaansih lu Avisena sok tau banget wkwkwk -.
"Akh bodo lah udah tunggu sini aja sekarang pengen gw ambilin semua yang lu suruh" ucap gw ke dia bagai pahlawan - apaansih gw mulai gak jelas makin hari - , dan gw langsung melaju ke atas tanpa mendengar jawaban dari Natasya.~•••~•••~
Halooo 🙋
Apa kabar?? HeheheSepertinya Natasya memang bolot apa pura-pura gak tau ya?
Ya udah pokoknya tunggu kelanjutannya ya !!!
^maaf kalo banyak typo keyboard lagi error^
Byeee see you soon 🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya berharap
RomanceNatasya Putri Fenard adalah anak yang periang dan hingga datang seorang lelaki yaitu Rafi Avisena Putra Wedard...Avisena adalah anak yang pendiem dan enggan bergaul. Avisena hanya tertarik kepada Natasya dari awal mereka bertemu... Ketertarikan Avis...