shocking day

40.3K 1.3K 35
                                    

anyone miss me??? :D

saya kembali lagi dengan lanjutan cerita dilov..hehe

selamat menikmatiii...

==========+++++++=======

Setiap dino nyebut nama luna kenapa aku selalu sakit. Rasanya tuh seperti kehilangan separuh paru paruku, sesak dan ga bisa napas. Nyiksa banget rasanya. Ampun deh pokoknya sakit banget.

 Apalagi dino selalu membelanya. Aku ma luna kan juga sama sama mantannya, napa Selalu aja dia yang dipeduliin. Ga adil!! Pokoknya ga adil!! Andaikan aku orangnya ga gengsian, bakalan mati matian aku protes ma dino agar menyamaratakan derajatku ma luna. Uuchh!!

Hari ini dino udah ngebuat sebuah lubang besar di jantungku, saking besarnya lubang yang telah dibuatnya, hingga ga ada satupun plester yang dapat menutup lubang tersebut.

Aaaaaacchhhh!!! Sakitt!! Pokonya, mulai detik ini aku bertekat buat musnahin orang yang namanya dino dari hati, jantung maupun otakku. Aku bakalan menyapu bersih semua tentang dino. Kalau perlu bakalan kujedotin kepalaku ketembok agar aku bisa amnesia dan ga bakalan bisa nginget dino. Titik. Pokoknya tekatku udah bulat. Bye bye dino.

“Lova..”  terdengar seseorang memanggilku ketika aku berjalan melewati gerbang sekolah. Seketika aku menoleh kearah tersebut. Omaigat, apa aku ga salah lihat?? Kenapa ada sosok malaikat  yang sedang tersenyum berdiri di samping mobil sambil menatap kearahku?? Dan dia adalah Kak AGA???!! Really?? Ngapain dia ada di depan sekolahku?? Apa aku hanya berhalusinasi saja??

“hei..lova??” katanya lagi sambil melambaikan tangan kearahku. Dia beneran kak aga, dia benar benar kak aga yang sedang melambaikan tangan kepadaku dan dia benar benar kak aga yang sedang menunggu sapaan balik dariku. Sial. aku lupa kalau dari tadi aku hanya sibuk dengan pikiranku dan lupa bales sapaannya.

“oh..hai kak aga” kataku riang dan kemudian aku cepat cepat datang menghampirinya.

“gi mikirin apa?? Kok kayaknya sibuk banget hingga ga nyadar kalau kupanggil”katanya lagi setelah aku sampai di hadapannya.

“enggak mikir apa apa kok. Cuman heran aja kenapa kak aga bisa mpe sini. Btw ngapain kak aga disini??” tanyaku  pada kak aga.

“tadi  aku lihat siswa siswi sekolahmu udah mulai pada pulang. Kali kali aja kamu belum pulang. Dan ternyata benar dugaanku…” katanya lagi sambil tersenyum manis.

Maigat, senyumnya muanis buanget kayak gulali. Huaa.. kalau caranya gini beneran bisa klepek klepek deh aku.

“ jadi kak aga nungguin aku??” tanyaku dengan semangat 45’

“iya..” jawabnya singkat sambil tersenyum lagi.

Uwh..to twit  banget ,, pake nungguin aku segala. Huuuaaaaa… senengnya pake banget deh pokoknya. Kalau kayak gini, mana mungkin aku bisa inget ma orang yang namanya dino. Btw..dino tuh sapa ya?? Anyone knows?? :P hahaha..

“lova, mau nemenin aku ketoko buku ga?? Aku ga begitu hafal daerah sini, maklum aja..aku kan baru pindah kesini.hehe” katanya lagi sambil tertawa kecil.

“boleh boleh…”kataku riang.

“oke. Ayo masuk” seketika ka aga langsung bukain pintu depan mobilnya.

Berasa princess deh..hahahaasssiiikkk… udah sopan, cakep, ramah kayak malaikat lagi. haduuhhh..sapa sih yang ga kecantol. Haha.. ternyata banyak juga mata yang sedang mengarah kearahku ma kak aga. Napa?? Pada ngiri ya..:p  haha..

Tanpa memperdulikan mereka yang pada ngiri, aku langsung masuk kedalam mobil dan kemudian kak aga juga langsung duduk di sebelahku. Namun tiba tiba aku ma kak aga mendengar pintu belakang mobilnya terbuka dan tertutup kembali. Sontak kami berdua kaget dan menoleh ke bangku belakang. Dan betapa terkejutnya kami ketika melihat sesosok manusia tersesat duduk dengan panic di bangku belakang. Dan dia adalah….jeng..jeng..jeng..jeng… DINO????!!! Ngapain dia seenaknya aja duduk disana?? Tanpa permisi pula!!!??

You are the only oneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang