update..update :D
hehe... selamat menikmati yahhh :)=======++++++=======
Dino POV
Jam istirahat pertama hanya kuhabiskan dengan maen poker bareng ma temen - temen sekelas. Mau kekantin juga males, habisnya anak - anak yang lain pada sibuk nyalin tugas dan maenan poker.
"Dino, ini dapet titipan" salah satu temen sekelasku yang baru masuk kelas memberiku amplop berwarna pink kepadaku.
"dari siapa?" tanyaku heran.
"tuh, cewek yang di depan pintu"
Kemudian aku melihat segrombolan cewek rempong yang sedang mengintip dari balik pintu. Cewek yang mana coba? Orang banyak banget gitu kok ceweknya. Aku hanya tersenyum kepada mereka sambil mengantongi surat pink tersebut. Dan ketika aku melakukan hal tersebut, aku melihat salah satu dari mereka berlagak pingsan dan kemudian heboh sendiri. Yah, kurasa itu dia cewek yang ngasih aku surat ini. Aneh juga lihat ada cewek yang kayak gitu. Hah.. Jadi keinget Lova kan.
"dapet surat loe?" tanya Geri sambil melirik kearah cewek yang pada heboh di depan kelas.
"tau ndirikan, semua cewek tergila - gila sama gue" kataku menyombongkan diri.
"kecuali gue ya. Catet tuh" sambar Nabil yang datang tiba - tiba.
Nabil adalah pacarnya si Geri. Dan dia adalah salah satu cewek yang rese yang pernah aku temuin.
"ya situ kan bukan cewek" kataku santai.
"sembarangan loe Din. Sayang Nabil kan cewek paling cantik sejagat" sergah Geri gak terima.
"uwh.. To twit banget si sayang Geri" kata Nabil sok unyu.
Aku hanya menatap heran sama sifat lebe mereka. Kok bisa sih ada dua sejoli yang gini banget kalo pacaran. Dulu aku ma Lova juga gak gitu - gitu banget kok.
"oh ya Din, ini dapet titipan surat dari temen sekelas gue. Demen banget sih cewek – cewek pada ngasih loe surat. Heran deh" kata Nabil menyodorkan sepucuk surat warna pink (lagi) kearahku. Apa gak ada gitu surat warna lain.
“Tanya saja sama mereka, gue mah tinggal nerima aja” Aku hanya menerima surat tersebut dengan sangat gak bersmangat. Apa bagusnya sih dapet surat kalau itu bukan dari Lova!!
“Eh Ger, mau gak ulangan fisika dapet 100??" tanyaku pada Geri.
"gak ah, kalau dapet 100 ntar malah disuruh maju terus sama bu Mira. Kalau 85 mau. Kenapa sih?"
Baru kali ini aku melihat orang yang gak mau dapet nilai sempurna. Dasar si Geri.
"kalau mau dapet 85, baca ini deh terus tolong balesin sekalian. Jangan lupa bilang 'NO' pada semuanya. Oke. Gue jamin nilai loe 85"
Kemudian aku memberikan kedua surat tadi kepada Geri yang mlongo kebingungan.
"maksud loe apa'an nih" kata Geri menerima kedua surat tersebut.
"hehe.. Tolong baca'in dan balesin tuh surat. Ntar kalau ulangan Fisika gua contoin deh. Gue jamin loe dapet 85. Oke. Gue pergi dulu ya bye.." kataku sambil beranjak dari bangku.
Mendingan juga kabur dari kelas ketimbang ntar ada lagi cewek yang ngasih surat gak jelas kayak gitu.
"ih, Dino rese deh. Suka banget sih ngerjain sayang Geri" ucap Nabil sebel.
"bukan ngerjain kok Nabil. Cuman bantu cowok loe buat dapet nilai 85. Kurang baik apa sih gue? Haha " kataku sambil tertawa kepada mereka.
Lagian aku yakin kok kalau Geri bakalan dengan senang hati nglakuin itu. Dari dulu kan si Geri hobi banget kalau disuruh balesin surat atau sms. Apalagi bales surat cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are the only one
Novela JuvenilWARNING sebelum baca!!!! Ceritanya ancur dan berantakan banget!!!