Dino POV

34.8K 1.3K 33
                                    

 Ini masih lanjutan yang kemarin tapi dengan Dino POV.

Dino POV

Ya tuhan, bagaimana bisa engkau menciptakan cewek berperilakuan ga jelas kayak lova yang suka marah dan teriak – teriak ga penting, bahkan sekarang dia malah mengigit tangan kananku. Aku jadi curiga jangan – jangan dia seorang kanibal!!

“dino , lama banget sih?? sebenernya tadi kamu sama lova ngomongin apaan??” Tanya Luna nyamperin aku.

“ga ngomongin apa – apa kok” kataku sambil tersenyum kepada Luna.

“kok gitu?? kamu suka ya ma lova??” Tanya Luna penasaran.

Aku hanya tersenyum menanggapi pertanyaannya Luna.

“mending balik kelas sekarang deh, udah bel masuk juga” kataku pada Luna sambil berdiri dari tempat dudukku.

Kemudian Luna mengikutiku berdiri dan dengan manja dia mengaitkan tangannya ke lenganku. Dengan beriringan kami berdua berjalan melewati lorong – lorong sekolah.Dan sekarang sampailah kami didepan kelasnya Luna.

“pulang bareng ya??” tanyanya padaku sebelum memasuki kelasnya.

“ok” kataku singkat.

Kemudian Luna berjalan memasuki kelas dengan senyum yang mengembang. Dan tanpa sengaja ketika aku memperhatikan kelasnya Luna aku melihat Lova yang sedang bercanda dengan Icha yang duduk disebelahnya. Dia kelihatan begitu Riang. Tanpa sengaja mata kami saling bertemu namun dia hanya memandangku sekilas dengan ekspresi acuh banget. Entah kenpa hal ini membuatku kesal. Aku bahkan lebih menyukai Lova yang memandangiku jutek ketimbang memandangku acuh tak acuh seperti ini.

Hah!! Apa sih yang terjadi denganku!!! Kenapa aku jadi sensitive begini !! ga keren banget!! Kenapa juga aku peduli ma Lova!!

“woii..!!! sedang ngelihatin yang mana nih” goda seseorang sambil merangkul pundakku.

Dan aku beneran kenal ma ni suara. Dia Miki. Cowok paling rese sesekolahan.

“apaan sih” sergahku sambil mengalihkan pandanganku dari Lova.

“ciee… jadi, Lova pa Luna nih??”godanya.

Aku hanya mengacuhkannya sambil berlalu begitu saja. Namun tiba – tiba Miki mengikutiku sambil merangkul pundaku.

“galau ya?? Menurut gue ni ya, mending loe ma Lova aja deh. Ya meskipun Lova ga secantik atau sepintar Luna, tapi kan dia cewek yang paling langka dan unik di dunia.Jadi, gimana??“

“to the point aja deh, loe mau apaan dari gue??” Tanya ku sambil berhenti berjalan.

“hehe, pinjemin tugas matematika loe dong plis” kata miki sambil memasang muka melas.

Selalu begitu. Ceramah panjang lebar kesana kemari ujung – ujungnya minjem tugas. Dasar miki.

Tapi kalau di pikir – pikir miki benar juga sih, Lova itu cewek yang paling langka dan unik, bahkan aku rasa hanya ada satu lova di dunia.

Hah, ngapain juga aku mikirin Lova sih??

Selama jam pelajaran berlangsung kenapa aku malah mikirin Lova ya??  Dan kenapa aku jadi gak bisa konsen begini?? Hah!!

Lovalita Kirana, satu – satunya cewek yang kupacarin dengan tidak sengaja. Dia yang cinta mati ma aku tapi malah aku yang khilaf nembak dia. Hal ini terjadi setelah aku mengetahui bahwa si cantik luna pacar yang begitu kucintai malah tiba – tiba  selingkuh ma cowok lain. Tanpa pikir panjang aku langsung saja nembak Lova yang memang pada saat itu berada di tempat kejadian.

You are the only oneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang