2. Dipecat Dari Pekerjaan

530 65 111
                                    

Kembali lagi ke Reihan. Dia sepertinya mendapat orderan dari wanita itu lagi. Untuk kali ini dia mempersiapkan hatinya untuk menanyakan nama wanita tersebut. Dengan mobil sedot tinja nya dia melaju dengan penuh percaya diri.

Sesampainya dirumah wanita tersebut, Reihan nampak kebingungan. Padahal septic tank yang baru saja dia sedot habis. Tiba-tiba saja masih habis. Lantas ia bertanya kepada wanita tersebut.

"Mbak, Padahal masih habis. Tapi kok saya dipanggil lagi kesini." ucap reihan.

"oh iya mas, saya sebenernya cuman bosen. Pengen cari temen ngobrol, hehehe." ucap Wanita tersebut.

"ohh gitu, kenalin nama saya Reihan. Memulai karir ini dari tahun 2015. Salam kenal." ucap Reihan sambil mengajak wanita tersebut bersalaman.

"nama saya Farah mas, Tapi maaf. Bukan makhram." ucap Farah menolak salaman Reihan.

Setelah cukup lama berbincang bincang ternyata Reihan lupa waktu. Dia tidak menyadari sudah hampir 2 jam dia disana. Mungkin karena terlalu asyik mengobrol dengan wanita tersebut.

Saat perjalan pulang, Reihan merasakan ada sesuatu yang aneh pada mobilnya. Dia lalu berhenti di sebuah restoran untuk makan sore sebentar. Dia memesan nasi ayam dengan minuman es teh.

Disaat sedang asyik asyiknya menyantap makanan tersebut. Tiba tiba saja mobil tinja yang Reihan parkirkan tidak jauh dari restoran meledak dengan suara keras. Mobil dengan muatan full tinja tersebut tiba tiba meledak. Kaca restoran yang sebelumnya bening berubah menjadi coklat. Dunia yang sebelumnya berwarna indah, seketika berubah menjadi dunia coklat

Setelah kejadian tersebut, Reihan dipecat dari pekerjaannya. Dia dianggap tidak becus melakukan pekerjaanya. Reihan sangat terpuruk pada kejadian ini. Reihan merasa putus asa dan tak tahu harus kemana. Dia harus rela keluar dari pekerjaan yang sangat dia cintai.

Dipecat tidak membuat Reihan patah semangat. Dia teringat wanita yang pernah dia ajak ngobrol saat sedang bekerja. Reihan lalu ingat pernah punya nomer WhatsApp perempuan itu. Dia langsung chat dengan wanita itu.

Beginilah kira kira isi chat nya

"halo." Reihan mengawali chat tersebut

"siapa ya?" Farah menjawab dengan cepat

"Ini aku Reihan, masa nggak inget?"

"Reihan yang dulu Nyedot WC saya?"

"iya betul :("

"kenapa pake emot sedih? , salah ya?"

"nggak salah sih...tapi.."

"tapi kenapa?"

"nggak papa :)", belum sempat dibalas Farah, Reihan langsung menulis
"Ehh...besok kita ketemuan yuk!!"

Tanpa rasa curiga, Farah meng-iya kan permintaan Reihan.

Bersambung...

........................................................................

Cintaku Disedot TinjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang