Quatre

859 106 2
                                    

Diputer ya lagu dimulmednya..

Gue suka sama lagunya 😂

.

.

Udah selesai latihan, team basket sama team cheers langsung masuk keruang ganti.

Daniel yang udah berdiri didepan lokernya, langsung aja dia ganti baju tapi pas lagi pake baju dia kepikiran tentang rose tadi.

"Hmm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hmm.. apa gue minta id linenya aja ya sekarang? mesti buru-buru ganti baju nih sebelum dia pulang" Batin daniel.

"Dan?" Panggil taeyong.

"Eh napa?"

"Lo mau ikut nongki bareng gak?" Tanya taeyong yang lagi ganti sepatu basketnya dengan sendal jepit.

"Kayaknya gak deh, udah ye gue duluan" pamit daniel langsunh ngacir keluar.

"Buset tuh anak cepet amat dah" ujar june.

.

.

.


Dari kejauhan, daniel ngeliat rose baru keluar dari lapangan basket.

Daniel pun langsung ngikutin rose dari belakang.

"Rose?" Panggil daniel sambil menepuk pundak rose.

Rose keliatan kaget.

"Eh?", rose langsung noleh kebelakang.

"Loh--? K-a-k d-aniel?" Ujar rose gugup gara-gara inget kejadian tadi.

"Hehe iya... lo kaget ya? Sorry banget ya" kata daniel gak lupa didampingi dengan senyum manisnya.

"Eh i--ya.. gapapa kak. Hmm.. btw, ada apa ya kak?" Tanya rose berusaha tenang.

"Ah.. itu.. anu.. gue.."

"Hah? Anu apanya kak?" Tanya rose bingung.

"Anjir kok gue jadi susah banget ngomong didepan dia" batin daniel.

"Hmm.. gue mau minta id line lo"

"Buat masukin lo ke grup cheers sama tim basket, trus gue juga bisa nyampein info kalo ada lomba" lanjut daniel.

"Oh gitu.. add aja id line gue rosiepark kak" balas rose rada kecewa.

"Gak ada niatan buat ngechat gitu" gumam rose.

"Oke thanks ya"

Mereka berdua pun lanjut jalan berdua sambil ngobrol.

"Lo pulang sama siapa ros?" Tanya daniel.

"Gue pulang sendiri kak"

"Pulang bareng gue aja kalo gitu" ajak daniel.

"Ehh gak usah kak, nanti ngerepotin" tolak rose.

Padahal dalem hati udah yes yes mulu.

"Udah, gapapa kali. Kuy lah, jarang-jarang loh gue nawarin orang buat pulang bareng gue" kata daniel.

Emang bener sih, selama ini daniel gak pernah ngajak atau nawarin orang pulang bareng dia. Bahkan temen dia sendiri. Kecuali kalo emang temennya sendiri yang minta nebeng.

"Yaudah deh kalo gitu"

Daniel langsung ngajak rose ke parkiran motornya.

Kebetulan hari ini daniel bawa motor.

Kan mayan tuh bisa modus, ehm..

"Ayo naik" ujar daniel yang udah naik ke motor sportnya duluan.

"Kita naik motor?" tanya rose polos.

"Ya.. seperti yang lo liat sendiri, emang kenapa? Lo gak biasa naik motor ya?"

"E--nggak kok hehe" kata rose dengan gugup.

Rose langsung naik ke motor dan daniel langsung melajukan motornya.

"Loh? kita mau kemana kak?" tanya rose saat daniel melajukan motornya bukan ke arah rumahnya.

Sebenernya daniel tau dimana rumah rose, soalnya tadi dia udah nanya dan kebetulan memang rumah mereka searah.

"Kita makan dulu ya, gue laper banget" ujar daniel rada teriak sih. Takut rose gak kedengeran.

.

.

.

Daniel ngajak rose makan di mcd.

"Rose, lo duduk aja biar gue yang pesen. Lo mau makan apa?" Tanya daniel seraya mengisyaratkan rose untuk duduk di meja kosong.

"Hmm.. gue mau panas 1 aja kak. tapi ntar bayarnya gimana?"

"Gue traktir aja sebagai tanda terima kasih gue ke lo" ujar daniel yang langsung ngacir ke kasir.

"Eh kak?"

"Tanda terima kasih? Seharusnya gue deh yang harusnya berterima kasih" batin rose.

Setelah nunggu beberapa menit, akhirnya daniel dateng juga.

"Nih.. pesenen lo"

"Thanks kak, gue jadi gak enak nih. Udah dianter trus ditraktir lagi" ujar rose.

"Santai aja kali, gue malah seneng" balas daniel lalu melahap ayamnya.

Rose tersedak, "uhuk... uhuk..."

"Eh lo kenapa ros?"

Daniel langsung sondorin minuman ke rose.

"Ga--- uhuk.. gapapa kok, cuma keselek aja hehe" ujar rose sambil memukul dadanya.

"Lo sih makannya kayak orang gak makan seminggu, pelan2 aja mangkanya" ejek daniel.

Rose cemberut, "Ihh apaan sih kak"

Gue keselek juga gara-gara lo kak, batin rose.

Tbc.

[1] Votre Sourireツ +KangDanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang