Cinq

794 104 17
                                    


Daniel lagi guling-guling gak jelas diatas kasurnya. Dia bosen banget gak ngapa-ngapain padahal kan ini hari minggu.

 Dia bosen banget gak ngapa-ngapain padahal kan ini hari minggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gini nih nasib jomblo, gak ada yang nemenin.

Temen2 pada sibuk jalan sama pacar. Gak semuanya sih, masih ada minhyun. Ya tapi gak mungkin kan daniel jalan berdua aja sama minhyun. Ntar dikira gak lurus (you know lah what i mean).

"Ck... bosen banget gue. Apa gue ajak rose jalan aja ya?" gumam daniel.

Ting! LINE..

Mendengar notifikasi line di handphonenya, dengan cepat daniel langsung ngambil handphonenya yang lagi di charger di saat meja.

Daniel tersenyum saat melihat notifikasi line.


Rosé
Kak?
Lagi kosong gak?

Iya ros..
Kenapa?

Rosé
Bisa nemenin jalan gue gak kak?

Bisa2
Mau jalan kemana?

Rosé
Ke mall aja kak

Yaudah kalo gitu
Nanti gue jemput ya 30 menit lagi
Lo siap2 gih

Rosé
Oke kak
C u kak

asekk - daniel.

---

"Bangsul lo kak!! Gila lo. Gimana ini jir..." Gerutu rose saat tau kalo jennie nge-line daniel dan ngajakin dia jalan.

Jadi, yang nge-line daniel tadi tuh sebenernya jennie. Tapi rose gak tau soalnya dia lagi maenin hpnya jennie. Ya bisa dibilang mereka lagi tukeran hp.

"Kkkk.. yaudah sih jalan aja sama kak daniel. Daripada lo bilang dibajak, ntar dia sakit hati"

"Ya lo sih! Pake acara ngebajak segala. Kayak anak SD aja deng."

"Idih.. bilang aja seneng" goda jennie.

"Apa sih. Yang ada gue malu tau!"

"Yaudah sono mending lo buruan siap-siap" ujar jennie yang ngedorong rose buat ganti baju.

"Tapi kak j--"

"Udah tenang aja kali" cela jennie.

Ya mau gak mau rose pun ngeganti bajunya.

.

.

"Gimana? Cakep kan? Gak norak kan?" Tanya rose yang udah ganti baju terus pake makeup simple.

[1] Votre Sourireツ +KangDanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang