Daniel Pov.
Udah selesai beli sepatu, gue langsung ajak ong pulang. Udah males gue setelah ngeliat rose sama si jk jk itu.
"Eh ada adek abang, halo dek... baru pulang ya. Bawa sesuatu gak nih?" ujar kakak gue sambil berdadah ria kayak anak sd.
"Gak" balas gue singkat.
"Lo kenapa sih dan sensi amat hari ini. Biasanya juga nyengir mulu"
'Ya siapa sih yang gak kesel kalo lo dibohongi sama gebetan' batin gue.
"Gak. Udah ah gue capek mau tidur" ujar gue langsung masuk ke kamarnya.
"Dasar bocah labil tuh anak" ujar kakak gue a.k.a daesung yang masih bisa gue denger.
Di dalem kamar.
'Pft.. gue kenapa sih. Mending tidur ajalah' batin daniel.
.
.
.
Rose udah pulang kerumah tadi jam 8 malem dianter sama jungkook.
Capek. Satu kata yang mendeskripsikan kondisi tubuh rose sekarang mengingat kalo dia gak sempet istirahat pas pulang sekolah tadi.
"Kak jen, pijitin dong" ujar rose yang lagi duduk disofa ruang tamu.
Jennie baru keluar dari arah dapur setelah selesai nyuci piring.
"Enak aja lo. Gue juga capek tau" balas jennie kemudian duduk disamping rose.
"Capek? Emang abis ngapain?" Tanya rose.
Jennie menghela napas, "lo gak liat nih rumah jadi kinclong? Gue tadi bersih2in rumah"
"Masa sih? Perasaan sama aja" ucap rose.
Belum sempet jennie ngomong udah dipotong duluan sama rose.
"Gue ke kamar dulu ya kak, capek banget gue mau langsung tidur aja" kata rose.
"Eh lo belom cerita gimana tadi?" Ujar jennie tapi cuma diabaikan oleh rose karna dia emang males banget buat balik badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Votre Sourireツ +KangDaniel
Novela Juvenil❝But the sweetest thing... is your smiling face❞ Genre: romance, school life. 《Bahasa Non-Baku》 Start: 9 August'17 End: ©Jeje__99 2017.