Huit

675 91 8
                                    

Rose menyipitkan matanya saat tau jungkook melewati arah yang berlawanan dengan arah ke rumah neneknya.

"Kook kayaknya lo salah jalan deh, harusnya belok kiri gak sih?"

"Enggak salah kok, gue mau mampir ke times square bentar buat beli hadiah nenek" balas jungkook.

"Eh.. lo masih inget rumah nenek gue? Padahal baru sekali lo kesana" lanjut jungkook.

"Ah.. itu sih emang daya ingat otak gue aja yang bagus haha" ujar rose cengengesan gak jelas.

 itu sih emang daya ingat otak gue aja yang bagus haha" ujar rose cengengesan gak jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Times Square Mall

Rose sama jungkook terlihat bingung sambil celingak-celinguk ngeliat toko mana yang akan mereka masuki.

"Hmm.. kook lo mau kasih kado apa ke nenek lo?" Finally pertanyaan itu lolos dari bibir rose setelah sekian lama she's just following him kesana kesini.

Sedangkan yang ditanya cuma nyengir dan menggaruk-garuk belakang kepalanya yang tidak gatal itu.

"Hhehe, sorry rose gue bingung mau beli apa" jawab laki-laki itu memasang wajah polos. Rasanya pengen banget ditampar tuh muka.

"Yaelah.. ngomong kek daritadi. Kan gue bisa kasih saran"

"Hehe iya ros. Enaknya beli apa ya?" Tanya jungkook.

"Sinii ikutin gue" ajak rose.

Jungkook pun jalan mengikuti rose sampai akhirnya mereka berhenti didepan toko pernak-pernik.

Mereka pun masuk kedalam.

"Beliin ini aja kook, satu set alat anyaman. Biar nenek lo bisa buat sesuatu gitu kalo lagi bosen dirumah" ujar rose sambil menunjuk barang yang dia maksud.

"Boleh juga rose.. yaudah gue beli ini aja deh"

"Yaudah langsung bayar yuk.."

Setelah membayar barang yang dibelinya, mereka memutuskan untuk keliling mall sebentar sekalian cuci mata.

.

.

.

"Nyesel gue minta lo nemenin gue" ujar daniel.

Sedangkan yang orang di omongin cuma santai aja nikmatin ice creamnya.

"Ye.. mangkanya jangan jomblo biar ada yang nemenin. Masih mending gue mau" kata ong.

"Gue juga terpaksa kali, bikin gue rugi tau gak baru jalan 5menit udah laper minta makan"

"Lo ikhlas gak sih? Kalo---"

[1] Votre Sourireツ +KangDanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang