PROLOG

671 118 83
                                    

Clarissa atau biasa dipanggil Icha, mahasiswa tingkat akhir jurusan manajemen bisnis yang memiliki mimpi untuk melangkahkan kaki jenjangnya di Seoul National University (SNU) untuk meraih gelar master. What? SNU? Yaps, salah satu universitas top di negeri sejuta ocan, oppa cantik.

Mimpinya sejak tiga tahun lalu sepertinya akan segera terwujud. Kesempatannya begitu besar untuk mendapatkan beasiswa KGSP. Aktif dalam kegiatan OSIS sudah ditekuninya sejak SMP. Sudah pasti wanita sipit ini akan mendapat point plus plus untuk tes wawancara nanti. Dukungan dari keluarga cemara pun tak putus-putus untuk menyemangatinya menyelesaikan skripsi yang selalu mengalami revisi karena dosen yang moody. The last but not least, uang tabungan hasil mengirit jajan selama satu tahun rasanya sudah cukup untuk pergi ke konser EXO sebanyak tiga kali. Wah, daebak! Siapa biasnya? Lelaki tampan berbadan tinggi yang konon katanya akan menyematkan cincin pernikahan pada seorang fans yang membuatnya jatuh cinta.

Pintu menuju bandara Incheon seakan terbuka sangat lebar bagi Clarissa. Akankah perjalanannya mulus seperti wajah Han Yoo Ra? Dunia ini penuh dengan kejutan. Ramalan cuaca pun tak selalu benar. Satu yang pasti, usaha tak pernah mengkhianati hasil yang diraih penuh cinta.

Note
KGSP: Korean Government Scholarship Program

OPPA, URI MANNAJA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang