Clarissa, tokoh utama dalam kisah yang penuh lika-liku. Sifat pekerja keras dan rajin menabung sudah melekat sejak tinggi badannya melampaui rak sepatu. TVXQ, Super Junior sampai akhirnya EXO. Cintanya pada oppa KPop selalu berganti tiap tahun namun tidak untuk cinta yang terukir dihatinya.
Melanie, kakak Clarissa berusia 27 tahun yang sebentar lagi akan naik pelaminan. Usaha dalam bidang toko pakaian sudah digelutinya sejak lulus kuliah. Kakak yang bersifat dewasa dan penuh tanggung jawab sudah diajarkan kedua orang tuanya sejak umur 12 tahun. Sifat cerewetnya kadang sangat dirindukan ketika wanita berkacamata ini sedang melakukan perjalanan bisnis ke Thailand.
Aprilia, anak paling bontot dari keluarga cemara yang masih memiliki sifat kekanak-kanakan meskipun usianya sudah beranjak dewasa. Terlepas dari itu, si jago masak ini memiliki rasa sayang terhadap keluarga yang tak dapat diremehkan begitu saja. Kado spesial selalu ia siapkan jauh-jauh hari sebelum ucapan selamat ulang tahun ia ucapkan dari bibirnya.
Papi, ayah terhebat yang pernah Clarissa miliki. Bahkan jika ia terlahir kembali pun, menjadi anak dari seorang pak Haryanto adalah harapannya. Tak banyak bicara namun kebutuhan anak istri selalu terpenuhi. Wah, sungguh pria idaman para istri.
Mami, seorang ibu yang tak pernah absen dari group chat keluarga di Line. Selalu emosi melihat barang-barang tak penting si tiga dara, namun tak lupa juga memberi semangat para wanita mudanya untuk meraih mimpi. "Jangan lupa berdoa dan bekerja dengan jujur." Kalimat itu tak pernah lalai diketikkan untuk menjaga anak-anaknya tetap hidup pada dunia yang sebenarnya.
Ferita, sahabat Clarissa sejak kelas 2 SMP. Seorang pendengar yang baik namun selalu late reply disaat-saat genting. Sedih senang keluh kesah dan rasa marah. Ferita seakan tahu semuanya. Dapatkah dia disebut kotak rahasia Clarissa?
Stefanny, wanita mungil berwajah melas yang menjadi sabahat kedua Clarissa sejak di negeri ginseng. Bukannya ditolong, Stefanny bak seorang malaikat yang selalu mengulurkan tangannya pada fans EXO ini. Dua wanita yang sama-sama tertarik dengan pria Korea, siapakah yang lebih cepat melepas status lajang? Ataukah mereka mencintai pria yang sama?
Oppa, lelaki tampan berbadan tinggi yang sudah sangat lama Clarissa ingin temui.
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPA, URI MANNAJA!
FanfictionClarissa, satu dari jutaan putri Indonesia yang bermimpi untuk berada di panggung penuh sorotan cahaya. Bukan untuk meraih mahkota kemenangan sebagai duta tanah air melainkan menghadiri fan sign EXO yang tak mudah didapati. "It's such a long long lo...