Dian Hermawan, seorang dokter umum yang memiliki hati yang mulia. Setiap saat, bahkan di saat ia sibuk menemani keluarganya, ia siap menolong orang lain.
Tapi ia memiliki satu kelemahan. Ayahnya yang berharga kini sudah tua, tidak seperti dulu lagi. Padahal dulu, Dian menjadi anak papa—suka ke mana-mana dengan sang ayah. Dian sekali-kali berkunjung ke kampung, hanya ingin menemui sang ayah. Tapi kini, Dian hanya bisa mengurusi istri dan anaknya saja. Mengurusi ayahnnya saja dia tidak mampu. Pdahal Dian selalu menangis tiap mengingat ayahnya.
Apakah Dian bisa merawat sang ayah yang sudah tua tersebut? Dan betapa besarkah pengorbanan ayah pada anaknya?
Judul : A Special Father
Penulis : Ari USman
Wattpad Id : faridusman94
Genre : Spiritual
Cover by : kamubiru
Hit Rank : #149 in Spiritual (7/07/2017)
Now Rank : #816 in Spiritual (27/07/2017)
Published : 18 parts
Status : On going
Visitors (Sampai tanggal berapa) : 625 reads, 108 votes ( 27/05/2017) yg
Rating (1-10) : 7/10
Tanggapan terhadap cerita ini : LUMAYAN
REVIEWER MEMBACA SAMPAI CHAPTER : 10 ALASANNYA karena sudah dikejar dateline dan juga ceritanya belum selesai sepenuhnya, tapi dilain kesempatan saya akan melanjutkan baca cerita ini.
Sudut Pandang yang Digunakan : Orang ketiga
Copyright : All right reserved
Read more : http://my.w.tt/UiNb/lvRFS7KH7E
Review by : ungusenja
Kunjungi juga : jendelakatablog.wordpress.com untuk membaca review-mu dalam format web.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Review Here
RandomCatatan ulasan karya yang pernah kami ulas. Silakan membaca untuk belajar dari kelebihan dan kekurangan karya lain. Copyright 2017 by BSWClub