Cerita ini bermula ketika seorang gadis remaja yang biasa" aja kelas 1 SMK di salah satu sekolah di mojokerto jatuh cinta.
Jatuh cinta mungkin hal yang tabu bagi sebagian orang, juga kadang menjadi hal yang berujung menyedihkan bagi kebanyakan orang.
Tapi jika seseorang menyederhanakan dan mengerti apa itu cinta yang sesungguhnya mereka tidak akan merasakan kecewa.
Dan percayalah cinta itu menyenangkan :)
Aku merasakan begitu dalam cinta dari sorot tajam tatapan mata seorang pria yang kucintai , begitu tajamnya sorotan mata itu hingga membuat ku jatuh. Ya jatuh cinta begitu dalam, berawal dari sorot mata yang tidak biasa itu aku mulai mengaguminya dan berujung mencintainya :)
sangat mencintainya ❤Ya inilah aku, Aku Rina seorang cewek yang benar benar sedang merasakan cinta pertama. Aku bukanlah gadis cantik, pintar,dan baik seperti dicerita cerita lainnya. Aku hanya gadis biasa dan sederhana yang sedang ingin memahami definisi cinta dan tentu saja aku ingin bersama dia. Seseorang yang begitu sempurna :)
Tidak ada salahnya seseorang bermimpi setinggi mungkin bukan? walaupun dalam hal percintaan sekalipun. itu adalah hal yang wajar, karena setiap orang tentu ingin pasangan yamg terbaik dalam hidup. Sehingga bisa Menua bersama :)
.
.
Awalnya aku tidak mengerti apa itu definisi dari cinta pertama, dan ya cinta itu begitu rumit katanya.
Setelah aku merasakan cinta pertamaku ini, aku baru mengerti kalau cinta pertama itu bukan segalanya.
Inilah cerita cinta pertamaku,
.
.
.
.Setiap orang pasti punya cinta pertama kan?? tentu saja
Begitu juga denganku.... , tapi bagiku definisi "Cinta pertama adalah pacar pertama" itu salah , karena cinta pertama adalah saat kita benar" memberikan cinta yang tulus dan sangat besar pada seseorang untuk pertama kalinya 😄
Tapi, tidak semua cinta yang kita berikan terbalaskan, bahkan ada cinta terabaikan 😣
Sungguh sangat menyakitkan bukan?Ketika seseorang mengatakan menyukai seseorang tentu itu adalah hal yang wajar, dan terkesan biasa.
Tapi, ketika seseorang mengatakan Mencintai seseorang, itu tentu bukan hal yang wajar dan biasa. perlu dipertanyaakan rasa cinta itu!! Karena tidak semua perasaan suka bisa disebut cinta. Tidak semua yang menyukai itu mencintai, dan tidak semua yang menyayangi itu mencintai....
Tuhan telah mengatur segalanya, Cinta itu terlihat rumit, tapi jika ku sederhanakan ,Cinta itu Kamu :)
Jadi apa definisi cinta pertama menurut kalian?
Langsung aja ke part 1 ya 😁
esstt... jangan lupa Voment dulu ya 😅
Selamat membaca :)
😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Harus Melupakan ?
RomanceMelupakan, adalah sebuah kata yang mudah di ucap tapi sangat sulit dilakukan... Karena setiap usaha yang tidak diharapkan... cinta yang di sia sia kan... Dan perhatian yang diabaikan.... Memaksa setiap orang untuk Melupakan.... Tapi..... Kenapa h...