Chap 6

885 45 6
                                    

JUNGKOOK POV

Mereka masih saja bertengkar dan aku bingung harus bagaimana, jujur aku ingin sekali membantu Hyun Ji dan juga Hyemi sudah kelewat batas.

" Hey, dengar ya anak baru dan sok. Lah itu masih anak baru disini jadi jangan sok berkuasa deh "

" Aku disini tidak sok berkuasa dan memang aku akui kalau aku ini anak baru tapi jangan semena-mena kau menghinaku "

" Woah Daebak. Baru kali ini aku menemukan anak baru yang sok seperti kamu dan juga berani melawanku. Woah Daebak... "

" Kenapa? Kau takut? "

" Guys seperti nya anak ini perlu dikasih sambutan yang sangat meriah, benar kan? " Tanya Hyemi ke temannya

" Benar.. hmmm mau sambutan seperti apa? Yang mewah atau yang sederhana ya? " Tawar temannya dengan sok meledek dan menghina.

Aku merasa khawatir dan juga aku merasa kesal dengan sikap Hyemi selama ini dia masih tidak berubah sama sekali. Dia masih saja seperti dulu apakah dia tidak akan berubah, dan aku melihat gengnya Hyemi membawa 2 ember yang satunya berisi sampah dan satunya lagi berisi seperti air cucian kotor. Aku bingung apa yang kan dia lakukan dengan 2 ember itu?

" Otte? Kau ingin sambutan seperti apa? Anak baru " tanya teman Hyemi.

" Aku tidak perlu di kasih seperti itu, tidak ada gunanya juga " jawab Hyun Ji

" Guys lebih baik kita ke tempat yang lumayan agar sambutannya lebih istimewa " kata Hyemi dan pergi keluar.

Lalu temannya Hyemi pergi dari menarik Hyun Ji keluar kantin dan anak-anak hanya melihatnya saja menyaksikan saja, lalu mereka semua bubar dan merasa kasihan dengan anak baru itu.

" Bukannya yeoja itu adalah yang mirip Hyun Ji? " Kata Taehyung.

" Sepertinya begitu... " Kata Suga.

" Hyemi sepertinya tidak berubah sama sekali, masih saja seperti dulu " kata J-Hope.

" Apa yang harus kita lakukan? Apa kita akan membantunya? " Kata Jimin.

" Aku akan membantunya " kataku dan menyusulnya.

" Tunggu, jika kau membantu yeoja itu bukannya yeoja itu akan semakin dibully dan semakin sengsara nanti " kata Suga menahan ku dan memberi peringatan.

" Tapi Hyung, jika aku tidak membantunya dia akan merasa kesulitan Hyung. Aku harus membantunya apapun yang terjadi " kataku dan pergi menyusul Hyemi.

" Hey aku ikut " susul Jimin.

" Aku juga " susul Taehyung juga.

Aku terus mencari keberadaan Hyemi dan Hyun Ji dimana dia sebenarnya? Aku terus mencari di seluruh gedung kampus. Jimin dan Taehyung juga membantuku mencarinya sampai akhirnya ada seorang siswa yang memberitahu ku bahwa ia melihat Hyemi dan teman-temannya ke arah belakang halaman kampus. Aku, Jimin dan Taehyung langsung menuju kesana.

Semoga saja aku tidak terlambat, sampainya di belakang halaman kampus aku langsung melihat Hyemi dan teman-temannya sedang menyiksa Hyun Ji dengan menuangkan tong sampah ke tubuh Hyun Ji. Ini sudah kelewatan benar-benar sudah kelewatan.

" Woah... Hyemi bener-bener sudah kelewat batas ini kita harus mencegahnya " kata Taehyung.

Saat aku dan mereka ingin menghampirinya lalu salah satu teman Hyemi menuangkan seember air cucian kotor ke tubuh Hyun Ji. Benar-benar sudah kelewatan, aku tidak percaya dengan sikap Hyemi seperti ini. Mana janjinya dia kepadaku? Katanya dia akan berubah, tapi mana? Semua itu bohong.

Just Wanna Be With You 2 [ FF Jungkook BTS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang