Hai semua👋😊...
Aku kembali... Masih inget sama aku kan? Ku harap masih😅😂.
Tapi bagi yang belum kenal... Aku akan memperkenalkan diri kembali☺.Hai semua... Perkenalkan nama ku Chita, umurku 21 tahun. Salam kenal semua🥰💜☺.
Apa kabar kalian semua?
Baik-baik saja kan? Aku berharap baik-baik saja.Sebelum aku ingin curhat sedikit yaaa dan ku harap kalian mengerti🥰☺💜🙏. Aku ingin mengucapkan sangat amat berterima kasih kepada pembaca📖 dan, juga yang sudah menyukai novel ini💜, apa lagi sama yang sudah menjadi kan novel ku sebagai favorite kalian💜🥰.
Jujur... Aku seneng banget dan nyangka banget... Dan juga aku juga senang mendapat saran dan kritikan dari kalian semua... 💜🥰☺
Okay... Okay...
Biar ga banyak basa basi dan cekcok, aku akan langsung mengatakan intinya.
Jujur, saat aku melihat komen beberapa dari kalian, pasti tidak ada yg percaya.
Kalian pasti tidak mengerti, ga percaya, kecewa, sedih, dan lainnya. Tentang tamatnya ceritaku ini.Jujur... Sebenarnya ini belum berakhir dari ceritaku ini. Benar-benar belum berhenti atau tamat. Kenapa aku bisa berkata seperti ini, karna sebagai penulisnya aku membaca kembali. Dan jujur menurutku tidak jelas wkwkwk, bener deh sumpah. Aku sendiri yang baca aja ketawa😂😅🤣.
Aku malah berpikir, ' keknya otak gua lagi lelah nih, atau konslet '. Lalu aku mulai berpikir dan terus berpikir, sampai akhirnya aku akan membuat remake ceritaku tersebut.
Kenapa aku remake? Aku akan mengubah sedikit ceritanya dan merombak semua. Sebelum membaca season 2 kalian pasti baca yg pertamakan? Pasti dong.
Aku sarankan.... Kalian pantengin terus aja bab pertama aku, dan kalian lihat nanti. Karna aku punya remake ceritaku tersebut. Penasaran? Kalian baca aja ya. Akan aku usahakan memberikan yang terbaik untuk kalian. Dan juga aku seperti ini karna aku berterima kasih sekali kepada pembaca setiaku💜💜💜💜💜💜💜.
Ohh pasti kalian bertanya, kenapa aku bisa berpikir buntu kalo pengen cepet namatin? Pasti penasaran kan? Jujur aja nih aku, sebenarnya aku lagi buat cerita baru lagi, tapi itu masih belum sempurna hahaha. Tapi kalau kalian penasaran? Nanti akan aku kasih tau, okay? 👍✌.
Oke itu aja sih yang mau aku sampai kan... Karna aku bingung mau ngmng apa lagi😅😅😅. Yaudah sekian dari aku yaaa...
Buat para pembaca... Jangan lupa, like dan beri komentar kalian yaaaa....
SARANGE💜💜💜💜
Salam manis,
Chita💜🥰.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Wanna Be With You 2 [ FF Jungkook BTS ]
RomanceAuthor : Sachita22 Genre : Romance, Sadnes, Etc Cast : • Jeon Jungkook • Kim Hyun Ji • Yeo Jin Goo • Lee Hyemi • Kim Soo In • Kim Taehyung Hai Readers.. ini ceritaku yang kedua dan juga ini lanjutan dari cerita aku sebelumnya. Aku harap kalian ter...