" Kita... Putus "
Mendengar kata-kata itu dari mulut Hyun Ji seketika dunia terasa runtuh buat Jungkook karna ia juga tidak kepikiran kalau Hyun Ji akan mengatakan ini. Jungkook bingung, kaget, sedih dan bercampur aduk semua perasaan yang ia rasakan sekarang.
" Ma-... Maksud kaa-... Kamu apa Hyun Ji? "
" Aku mau kita akhiri hubungan kita sekarang kook. "
" Tap... Tapi kenapa? Apa salahku Hyun Ji? Apa? Coba kau jelaskan kepadaku, apa alasannya kau mengatakan ini Hyun Ji? " Jujur Jungkook tidak mengerti dengan semua ini, dia bingung dan tidak tahu kenapa ini bisa terjadi. Suatu hal yang buruk yang tidak pernah ia pikirkan akan terjadi, tapi kenapa harus sekarang? Disaat ia bertemu kembali dengan Hyun Ji setelah 2 tahun tidak bertemu dan saat Tuhan mempertemukan mereka kembali... Mengapa harus seperti ini.
" A-aku... Hanya ingin mengakhiri hubungan ini kook "
" Tapi kenapa? Apa alasannya Hyun Ji? " Jungkook mulai kesal dengan semua ini, ia pun berdiri dari kursinya. Ia mengacak-acak rambutnya karna frustasi dengan semua ini. Disisi lain Hyun Ji menundukkan kepalanya, tubuhnya ber gemetar karna ia sekarang menangis karna hal yang ia katakan.
Memang sebenarnya Hyun Ji tidak sanggup mengatakan ini semua tapi ia merasa ber salah atas semua ini, ia merasa gagal untuk menjadi pacarnya karna selama ini Hyun Ji telah membuat Jungkook merasakan kesedihan yang cukup lama dan juga ia belum merasakan kebahagiaan selama ini. Karna tidak ingin merasa terbebani lagi ia mengambil keputusan ini, tapi...
" Ak... " Omongan Hyun Ji terpotong karna tiba-tiba Jungkook langsung memeluknya dengan begitu lembut dan memberi ketenangan untuk Hyun Ji. Jungkook berlutut di depan Hyun Ji sambil memeluknya.
" Kook... "
" Jangan menangis, aku tidak ingin melihat kau menangis Hyun Ji " Ucapnya dengan lembut.
Hyun Ji terus menangis kejar di pelukan Jungkook ia bingung dengan perasaannya. Ia bingung apa dia harus melanjutkan hubungan ini atau tidak dia bingung.
***
Di dalam kamar Jungkook merasa bingung, pusing, resah, sedih, dan inti nya semuanya tercampur aduk menjadi satu. Ia bingung harus bagaimana dengan Hyun Ji tapi banyak pertanyaan di otaknya ' kenapa Hyun Ji bisa mengatakan itu kepadanya? ', ' apa salah Jungkook? ', ' apa dia marah karna selama ia menghilang tidak mencarinya? ' tapi sebenarnya Jungkook mencarinya terus menerus.
Ia pun merebahkan diri di kasurnya dan ia pun menatap ke arah meja belajarnya dan matanya melihat sebuah scrap book dan di pinggiran scrap book itu tertulis ' HyunKook💞 ', itu adalah scrap book yang pernah di buat oleh Hyun Ji saat anniversary yang 1 tahun 3 bulan.
Jungkook pun terbangun dan mengambil scrap book itu dan melihat isi scrap book itu satu persatu terbuka dan dia melihat beberapa foto yang tertempel disana bersama cerita tentang foto tersebut dengan perasaan sedih bercampur senang. Ia melihat foto saat ia pertama kali ngedate sama Hyun Ji ia melihatnya dengan tersenyum karna banyak momen kejadian lucu saat ngedate itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Wanna Be With You 2 [ FF Jungkook BTS ]
RomanceAuthor : Sachita22 Genre : Romance, Sadnes, Etc Cast : • Jeon Jungkook • Kim Hyun Ji • Yeo Jin Goo • Lee Hyemi • Kim Soo In • Kim Taehyung Hai Readers.. ini ceritaku yang kedua dan juga ini lanjutan dari cerita aku sebelumnya. Aku harap kalian ter...