Jungkook menepikan mobilnya dengan segera ia keluar dari mobilnya dan menyusuri taman itu, dia melihat ke kanan dan ke kiri setiap sudut dari taman itu. Ia menghentikan langkahnya tiba-tiba saat ia melihat seorang yeoja duduk di pinggir air mancur itu sambil terisak, Jungkook pun melangkahkan kakinya perlahan dan mencoba mendekati yeoja itu dan hampir sampai di dekatnya ia pun menghentikan langkahnya segera.
Ia tidak percaya yang dia lihat ia terkejut setengah mati dan matanya pun mulai berkaca-kaca saat melihat yeoja yang sedang terisak.
" Hyun Ji " panggil Jungkook dengan suara lirihnya karna menahan air matanya, yeoja yang di panggil pun mendongakkan kepalanya perlahan ketika namanya dipanggil dan melihat namja yang memanggil namanya ia pun sontak terkejut tidak percaya yang dia lihat di depan matanya. Yeoja itu pun berdiri dan melihat namja itu dari kaki sampai kepalanya.
" Jung-jungkook? "
Detik itu juga Jungkook sontak membulatkan mmatanya tidak percaya yang dia dengar, ia merasa tidak percaya dengan semua ini. Karna ketika Jungkook memanggil namanya suara yang sangat Jungkook hafal akhirnya terdengar lagi. Tanpa banyak bicara ia pun mempercepat langkahnya dan mendekati Hyun Ji.
Saat sudah didekat nya Jungkook menatap Hyun Ji dengan tatapan rindu begitu pun dengan Hyun Ji, Jungkook pun langsung menarik Hyun Ji ke dalam pelukannya dan dengan erat ia memeluk dan sambil menangis melepas rasa rindu dan lega.
" Syukurlah... Syukurlah aku bisa menemukanmu Hyun Ji. " Hyun Ji tidak menjawab ia pun masih terdiam dan tidak membalas pelukan Jungkook, karna merasa Hyun Ji tidak membalas pelukannya Jungkook pun perlahan melepas pelukannya dan menatap Hyun Ji. Jungkook bingung saat melihat Hyun Ji hanya menundukkan kepalanya.
" Hyun Ji? Kau kenapa eoh? Apa kau sakit? " Tanya Jungkook khawatir karna Hyun Ji hanya menundukkan kepalanya. Karna tidak mendapat jawaban Jungkook pun memegang dagu Hyun Ji dan mengangkat kepalanya untuk melihatnya. Dan saat melihat wajahnya Jungkook membulatkan matanya karna Hyun Ji menangis.
" Kau kenapa? Kenapa kau menangis? " Tanya Jungkook.
" Maaf kook... Maaf... " Lirihnya.
" Kenapa? Kenapa kau minta maaf? Kau tidak salah Hyun Ji... Kau tid-... "
" Maaf karena aku sudah meninggal mu selama bertahun-tahun dan juga tidak bisa mengingat mu padahal kau sudah berada di sisiku. " Ucap Hyun Ji sesenggukan karna ia merasa benar-benar bersalah atas apa yang dilakukannya selama ini, Jungkook pun menangkup kedua pipi Hyun Ji dan membuat Hyun Ji menatap nya.
Sebelum menjawab nya Jungkook pun tersenyum kepadanya dengan mata yang berkaca-kaca.
" Syukurlah... " Kata pertama yang keluar dari mulut Jungkook, jujur dia saat ini benar-benar sangat bersyukur atas semua ini " Aku senang, akhirnya ingatan mu sudah kembali. Bertahun-tahun aku menunggu mu tanpa henti, karna apa? Karna aku percaya bahwa kau akan kembali kesisi ku Hyun Ji. Aku percaya itu "
Entah Hyun Ji harus menjawab apa ia pun juga punya pemikiran yang sama dan juga ia yakin bahwa Jungkook tidak akan meninggalkan nya dan juga ia percaya bahwa Jungkook selalu ada disisi nya. Hyun Ji pun memeluk Jungkook dengan erat sambil menangis karna bahagia begitu juga dengan Jungkook membalas pelukannya.
***
" Baiklah, terima kasih untuk informasinya pak. Sekali lagi maaf sudah merepotkan kalian. " Ucap Nam Joon kepada polisi yang sedang mencari keberadaan Hyun Ji.
Saat polisi itu pergi Suga pun langsung menghampiri Nam Joon, saat melihat sikap Nam Joon yang sangat frustasi dan juga emosi. Ingin berniat bertanya tapi ia urungkan karena waktunya tidak pas, selagi menunggu kabar dari Taehyung dan Jimin mereka semua masih berada di lobby rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Wanna Be With You 2 [ FF Jungkook BTS ]
RomanceAuthor : Sachita22 Genre : Romance, Sadnes, Etc Cast : • Jeon Jungkook • Kim Hyun Ji • Yeo Jin Goo • Lee Hyemi • Kim Soo In • Kim Taehyung Hai Readers.. ini ceritaku yang kedua dan juga ini lanjutan dari cerita aku sebelumnya. Aku harap kalian ter...