Chap 10

602 42 5
                                    

" Hahahaha... Appa... Eomma... Ayo kita kesana... " Ajak anak kecil itu kepada 2 orang paruh baya yang tersenyum begitu hangat ke anak itu dan sambil menggandeng kedua tangan anak kecil itu.

Aku melihat mereka dari kejauhan entah kenapa aku melihat mereka... Aku merasa iri dan juga seperti aku pernah merasakan nya.

" Oppa... Belikan aku es krim coklat " pinta gadis kecil itu ke namja yang aku bisa lihat dia berumur 15 tahun, aku juga melihat kalau gadis kecil itu sudah tumbuh besar.

" Eoh oppa akan belikan kau es krim coklat yang banyak yaaa " kata namja itu dengan begitu hangat dan lembut saat berbicara kepada gadis kecil itu.

Lagi...
Aku mulai merasakan lagi... Sebuah kehangatan dan juga ingatan tentang diriku. Aku terus menahan rasa bahagia dan kesedihan ini.

" Eomma.. Appa.. Oppa.. lihat? Hyun Ji dapat nilai seratus di sekolah " kata anak itu dengan gembira dan riang.

" Karna Hyun Ji-nie dapat nilai seratus oppa kasih ini. " Sahut oppanya memberikan sebuah boneka rilakuma ke gadis kecil yang bernama Hyun Ji.

Aku bisa melihat betapa bahagianya keluarga ini.

" Appa... Eomma... Oppa... " Ucapku lirih karna melihat semua kenangan indah yang aku alami bersama mereka, kenangan yang aku tutupi selama ini dan akhirnya terbuka lagi. " Bogoshipeoseo... Appa, eomma, oppa ".

Seketika aku duduk sambil menangis karna harus menerima semua ini dan juga membuat orang-orang yang aku sayangi menjadi sedih.

" Appa.. Eomma.. mianhae. Karna aku kalian pergi dan juga maaf jika aku selama ini membuat kalian sedih. " Sesalku dan aku pun menangis sejadi-jadinya karna harus mengalami hal semacam ini.

" Oppa... Oppa... Mianhae. Karna aku oppa pasti sangat kesepian... Karna aku tidak ada oppa pasti menderita. Mianhae oppa "

Sungguh... Aku sangat menyesal atas semua ini, seharusnya dari awal aku mengenal mereka tapi apa?? Aku tidak bisa berbuat apa-apa. Aku menunduk kan kepalaku dan menangis sejadi-jadinya atas semua kesalahan yang telah aku perbuat.

" Hyun Ji-ah kau tahu? Tadi aku ketemu sama Taehyung oppa. Ahhh aku senang sekali bisa melihatnya " seru seorang yeoja kepada yeoja di sampingnya itu.

" Eoh? Sincha? Eodi? "

" Dia lagi sama teman-temannya tadi bersama oppa mu dan oppa ku "

Mereka berdua tertawa bersama sambil membicarakan hal-hal apapun yang membuat mereka bahagia.

" Soo In... " Kataku karna yeoja itu adalah sahabat ku sejak masih kecil. Sungguh entah kenapa aku bahagia sekali bisa memiliki sahabat seperti dia ku bahagia.

" Oy bagaimana kalau kita bersenang-senang hari ini di cafe Nam Joon " sahut namja yang aku lihat berwajah dingin.

Aku melihat 2 yeoja dan 7 yeoja bersenang-senang bersama. Dan aku tahu mereka semua siapa jujur aku bahagia terlalu bahagia sampai aku menangis. Aku pun menundukkan kepalaku untuk memendam rasa ini.

" Oppa... Lihat? Ada anak anjing lucu sekali. Coba lihat "

" Eoh? Kau suka? "

" Eoh suka "

Tiba-tiba aku mendengar ada yang berbicara, aku pun mengangakat kepalaku untuk melihat nya dan aku pun melihat ada seorang namja dan yeoja sedang jalan-jalan bersama dengan gembira dan sambil melihat anak anjing. Aku terkejut melihat namja yang bersama yeoja itu, namja itu adalah namja yang aku sukai dari masa aku SMP, dan kami di pertemukan saat SMA dan aku sungguh berharap agar aku bisa menjadi gadis impian dia dan akhirnya... Harapan ku dan impianku terwujud sudah.

Just Wanna Be With You 2 [ FF Jungkook BTS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang