Jam pelajaran sudah selesai siswa dan siswi langsung berhamburan keluar kelas dan mencari jam pelajaran yang baru, Soo In dan Hyun Ji keluar kelas bersama dan mereka sekarang sudah mulai akrab satu sama lain. Mereka berniat untuk ke perpustakaan saat mereka ingin ke perpus Soo In bertemu dengan oppa nya di loker milik oppanya dan oppanya tidak sendiri ia bersama Nam Joon oppa. Soo In segera menghampirinya.
" Oppa" sapa Soo In dengan senang dan merangkul tangan oppanya
" Eoh? Soo In, wae? Apa jam kelas mu sudah selesai? " Tanya Jin.
" Eoh sudah, aku sekarang mau ke perpus "
" Hmmm... Eoh? Kau kan... " kata Jin Karna Jin melihat yeoja yang bersamaan dengan Soo In.
" Annyeong " sapa Hyun Ji ramah.
" Eoh? Annyeong, sepertinya kita sudah pernah bertemu kan? " Tanya Jin sopan dan lembut.
" Eoh? Ne? Iya sepertinya. Dan juga Mianhae untuk semua perilaku, sifat, dan sikapku yang tidak bagus. "
" Gwenchana kau tidak perlu merasa bersalah. Lagi pula aku sudah memaafkan mu kok " kata Jin sambil memegang pundak Hyun Ji.
Hyun Ji pun membalas nya dengan senyuman lalu ia menatap ke arah Nam Joon, lalu Nam Joon mendekatkan dirinya ke Hyun Ji dan tersenyum kepadanya.
" Mianhae, untuk semuanya "
Nam Joon tersenyum dan mengelus kepala Hyun Ji dengan lembut " Gwenchana, aku mengerti kok. "
Seketika bayangan melesat juga di pikiran Hyun Ji, entah kenapa ia tiba-tiba langsung menitikkan air mata ketika Nam Joon mengelus kepalanya.
" Op-oppa "Nam Joon terkejut mendengar Hyun Ji memanggilnya dengan sebutan " Oppa " Nam Joon pun tersenyum dan memandangi Hyun Ji dan ia pun menghapus air mata Hyun Ji dengan ibu jarinya.
" Uljima, kalau kau menangis kau akan jelek " kata Nam Joon. Lalu Hyun Ji terkejut, seketika bayangan aneh muncul di pikiran nya dan menghilang begitu saja.
" Apakah aku boleh memanggilku dengan sebutan Oppa? " Kata Hyun Ji.
Nam Joon sedikit terkejut dengan pertanyaan Hyun Ji lalu ia pun mengiyakan tawaran Hyun Ji, seketika Hyun Ji langsung merasa senang dan memeluk Nam Joon seketika dan Nam Joon menerimanya dengan senang hati Karna ia bisa merasakan pelukan hangat dari adik tercintanya.
Lalu Hyun Ji melepas pelukannya dan menghapus air mata yang ada di pipinya, ia pun langsung tersenyum melihat ke arah Nam Joon.
" Sudah ya. Aku mau ke kelas dulu ya " kata Nam Joon dan pergi.
" Aku duluan ya Soo In nanti kau pulang sama oppa, ok? " Kata Jin dan mencubit hidung adiknya.
" Aishh appo. Ne oppa nanti aku tunggu di cafe biasa ya "
" Arraseo annyeong " kata Jin dan pergi.
" Hyori Kajja kita ke perpustakaan " ajak Soo In dan menggandeng tangan Hyun Ji.
Mereka pun akhirnya ke perpustakaan bersama dengan bercanda ria. Sampainya di perpus Soo In dan Hyun Ji mengerjakan tugas kuliah mereka.
" Sepertinya tidak ada " kata Hyun Ji mencari sebuah buku di tumpukan buku yang sebelumnya yang ia ambil dengan Soo In.
" Apanya? " Tanya Soo In
" Buku ekonomi periode Anak. Sepertinya aku lupa ambil "
" Bukannya sudah kau ambil tadi ya? " Kata Soo In dan ikut membantu mencarinya.
" Tidak ada, yang ada hanya periode B sama C. Aku cari lagi deh " kata Hyun Ji dan beranjak dari kursi dan pergi mencari bukunya.
Hyun Ji pun pergi mencari bukunya di setiap inci rak buku tersebut. Sudah 5 menit ia mencari buku itu tapi belum ketemu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Wanna Be With You 2 [ FF Jungkook BTS ]
RomanceAuthor : Sachita22 Genre : Romance, Sadnes, Etc Cast : • Jeon Jungkook • Kim Hyun Ji • Yeo Jin Goo • Lee Hyemi • Kim Soo In • Kim Taehyung Hai Readers.. ini ceritaku yang kedua dan juga ini lanjutan dari cerita aku sebelumnya. Aku harap kalian ter...