" Kau bicara apa Hyori? Aku tidak mengerti maksudmu Hyo... "
" Jangan sebut nama ku dengan nama itu lagi. " Katanya langsung menjeda omongan Jin Goo, ia pun menatap Jin Goo dengan tajam tapi ada sedikit kesedihan di bola matanya itu " Namaku... Hyun Ji, Kim Hyun Ji benarkan? Itu namaku kan? "
Jin Goo terkejut dengan omongan Hyun Ji, Jin Goo diam dan tidak bisa berkata apa-apa " Kau... Sudah ingat? "
" Kenapa? Kenapa kau terkejut seperti itu? Apa kau tidak senang? Aku bisa ingat semua? "
" Kenapa kau bisa berkata seperti itu? Justru aku senang kau bisa mengingat semua itu artinya kau sudah sembuh. Syukurlah " senang Jin Goo dengan ada rasa takut dan juga kecewa di dalam hatinya.
" Jawab oppa... Kenapa kau seperti itu? Kenapa selama 2 tahun itu kau tidak bicara jujur saja kepadaku? " Tanya Hyun Ji.
" Aku bisa jelaskan Hyun Ji, ada alasan aku seperti itu kar... "
" Karna apa? Apa mungkin kau membenci Jungkook? "
Jin Goo diam dan tidak bisa menjawab dan ia menatap Hyun Ji dengan tatapan agak mengecewakan tapi ada suatu perasaan kesal saat Hyun Ji menyebutkan nama Jungkook.
" Jawab oppa!! " Gentak Hyun Ji.
" Ne!! Aku membencinya!! " Balik gentak lagi Jin Goo kepada Hyun Ji dengan emosi lalu Hyun Ji terkejut dengan gentakan Jin Goo. " Kenapa aku menyembunyikan mu dari semua dan juga membuat dirimu menjadi orang lain karna... " Jin Goo terus menatap Hyun Ji dan berhenti mengatakan kalimat yang akan dia katakan ke Hyun Ji.
" Karna aku mencintaimu Hyun Ji dan juga aku takut untuk kehilangan kamu. Aku tidak bisa membiarkan kamu pergi begitu saja, karna aku tidak ingin kau bersama dengan Jungkook lagi dan juga aku membencinya karna bisa memiliki yeoja seperti mu " jelas Jin Goo.
" Mwo? "
" Aku takut... Aku takut... " Ucap Jin Goo sambil memegang tangan Hyun Ji dan menatap mata Hyun Ji dengan sedih. " Aku takut... Jika kau sudah mengingat semuanya kau akan meninggalkan ku sendiri dan aku pasti merasa kesepian Hyun Ji. " Ucap Jin Goo sambil menitikkan air mata yang mengalir di pipinya.
" Tapi... Aku juga punya keluarga oppa. Kau tidak bisa berpikiran seperti itu, itu sama saja kau egois oppa kau hanya seperti memikirkan dirimu sendiri. " Jelas Hyun Ji. Tanpa sadar Hyun Ji juga menangis karna harus tau tentang semua ini " Dan juga... Apa kau tidak memikirkan tentang perasaan ku? Tentang diriku juga? Aku juga punya hak atas diri ku sendiri "
" Aku tau aku sudah keterlaluan Hyun Ji tapi... Aku sudah terlalu mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu dan juga mendengar kau mengalami kecelakaan aku merasa ingin sekali melindungi mu dan merawat mu Hyun Ji. Aku juga sudah mengorbankan semua milikku hanya untuk kamu "
Hyun Ji hanya diam dan sambil menangis, ia tidak tahu lagi harus bagaimana ia bingung.
" Sejak aku berumur 6 tahun... Orang tuaku sudah meninggalkan ku dan aku hanya tinggal sendirian dan aku merasa kesepian. Tapi setelah bertemu denganmu, mengenal mu, dan juga selalu bersama mu... Aku tidak merasa kesepian lagi. Karna itu... Aku berniat untuk selalu berada disisimu dan juga melindungi mu " jelas Jin Goo menundukkan kepalanya dan menangis sejadi-jadinya setelah ia menjelaskan semua itu kepada Hyun Ji. Hyun Ji hanya menatap Jin Goo dengan menangis setelah ia menjelaskan semuanya, jujur hati Hyun Ji sedikit luluh tapi memang benar. Dari kecil Jin Goo tidak punya siapa-siapa selain Hyun Ji dan juga pelayannya.
Hyun Ji pun mengusap kepalanya Jin Goo dengan lembut ia bingung harus bagaimana, di satu sisi ia merasa kasian dengan Jin Goo tapi di satu sisi lain ia merasa sangat bersalah terhadap namja yang sangat ia cintai dan juga sudah membuatnya menderita selama tidak ada disisi nya. Jungkook... Hyun Ji sangat merasa bersalah kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Wanna Be With You 2 [ FF Jungkook BTS ]
RomanceAuthor : Sachita22 Genre : Romance, Sadnes, Etc Cast : • Jeon Jungkook • Kim Hyun Ji • Yeo Jin Goo • Lee Hyemi • Kim Soo In • Kim Taehyung Hai Readers.. ini ceritaku yang kedua dan juga ini lanjutan dari cerita aku sebelumnya. Aku harap kalian ter...