Chap 8

650 43 8
                                    

Pagi hari telah muncul dan juga hari juga mulai dingin karna sebentar lagi akan musim dingin, tapi semangat kuliah dan kerja orang-orang Korea tidak pernah pudar. Mau musim apapun mereka selalu bersemangat, di tempat kuliah Jungkook dan yang lainnya berkumpul di kantin dan sambil meminum secangkir coklat panas.

" Woahh Jungkook sepertinya ada yang baru dari kamu ya " puji J-Hope sambil meledek Jungkook.

" Apaan sih Hyung? Tidak ada kok "

" Woahh Kook kau memakai jaket trendy terbaru dari Japan? Woah bagaimana kau bisa membelinya? Itukan mahal " tanya Taehyung tidak percaya dengan yang dia lihat.

" Eoh? Iya ini kemarin di antar oleh Hyung ku dari Japan ia mengirimnya untukku " kata Jungkook.

Mendengar kata " Hyung " mereka semua kaget.

" Hyung? Memangnya kau punya Hyung? Setahu aku tidak punya deh " tanya J-Hope bingung.

" Ya Jungkook kau jangan bercanda deh mana mungkin kau punya Hyung? " Tidak percaya Suga ke Jungkook.

" Aku punya Hyung, tapi aku tidak cerita ke kalian aku hanya cerita ke Jimin sama Taehyung saja. Kau tahukan? "

" Eoh? Siapa? Aku tidak tahu " bingung Taehyung.

" Eishh kau lupa Tae? " Kesal Jungkook.

" Eoh? Memang siapa sih? Aku lupa, kayaknya kau tidak cerita ke aku "

" Hoshi Hyung kan? " Jawab Jimin.

" Eoh? Nugu? Hoshi? " Tanya J-Hope.

" Itu hyungnya Jungkook namanya Jeon Soonyoung tapi di panggilnya Hoshi, iyakan Kook? " Tanya Jimin.

" Eoh benar, woahh kau ingat ya Jimin. Memangnya kau Tae tidak ingat "

" Hoshi? Hoshi? " Pikir Taehyung " eoh Hoshi Hyung? Iya iya aku ingat ingat "

" Kau ingat? "

" Iya semalam aku juga dapat paket dari Japan dan atas nama Hoshi Hyung " saut Taehyung.

" Kau dapat paket juga? Paket apa? " Tanya Jungkook.

" Aku dapat Beanie, jam tangan sama sepatu. Nih jam tangannya aku pakai, ini keluaran baru lho " sombong Taehyung menunjukkan jam tangannya

" Woah Daebak ini benar-benar keluaran baru. " Takjub J-Hope dan melihat jam itu.

" Aku juga dapat paket dari Hoshi Hyung aku dapat jam tangan, sepatu, sama tas keluaran baru " kata Jimin.

" Eoh? Jangan bilang ini tasnya yang sedang kau pakai? " Tanya Suga dengan penasaran.

" Eoh " jawab Jimin enteng.

" Woahh kenapa kalian bisa dapet? Kok aku ga? Memangnya kalian kenal sama hyungnya Jungkook? " Tanya J-Hope.

" Kita kenal sudah sejak lama, saat hyungnya Jungkook berangkat ke Japan " jelas Jimin.

" Ohh, begitu " kata Suga.

" Kalian sedang bicara apa? " Kata Soo In yang tiba-tiba datang dan langsung duduk di samping Taehyung.

" Eoh? Soo In? Kau memangnya tidak ke kelas? " Tanya Taehyung.

" Kelas ku sudah selesai sekarang lagi free. Ngomong-ngomong kalian lagi bicara apa? Kayaknya serius banget. " Penasaran Soo In.

" Kita lagi ngomongin hyungnya Jungkook yang di Japan. " Jawab Suga.

" Hyung? Jungkook memangnya punya Hyung? Aku baru tau "

" Tuh kan, kau saja tidak percaya kalau Jungkook punya Hyung. " Kata J-Hope.

" Memangnya siapa sih? Seperti apa orangnya? Dan juga namanya siapa? " Tanya Soo In.

Just Wanna Be With You 2 [ FF Jungkook BTS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang