Nam Joon terkejut melihat Hyun Ji yang berdiri di samping Jungkook, ia sungguh tidak percaya apa yang dia lihat sekarang. 2 tahun sudah berlalu dan ia berpikir ia tidak akan bertemu dengan adiknya untuk selamanya tetapi Tuhan berkehendak lain, ia di pertemukan dengan adiknya kembali.
Mereka semua terkejut mendengar sebuah gelas terjatuh yang di perbuat oleh Nam Joon, dan juga tatapan Nam Joon tidak berpaling dari Hyun Ji sama sekali. Perlahan Nam Joon melangkah kan kakinya mendekati Hyun Ji agar ia bisa melihat wajahnya dari dekat, jujur Nam Joon sangat merindukan adiknya ini ia berpikir ia bakal ditinggal sendirian tetapi ternyata tidak.
Ketika Nam Joon sudah di depan Hyun Ji, Nam Joon seperti menahan tangisnya karna ia sangat merindukan adiknya. Tapi berbeda dengan tatapan Hyun Ji, ia seperti kebingungan dan juga merasa risih dengan keadaan saat ini.
" Hyun Ji... Ini benar kau kan? Sincharo? Ini benar kau kan?? Iyakan?? " Tanya Nam Joon dengan menahan tangisnya karna sangat merindukannya.
Semua orang melihat kejadian ini tetapi ada dua orang yang merasakan bahwa sikap Hyun Ji berbeda. Soo In dan juga Jimin merasakan perbedaan sikap Hyun Ji.
" Kenapa Hyun Ji? Kenapa kau diam saja eoh? Waege-... " Kata Nam Joon memegang pundak Hyun Ji Karna merasa khawatir.
Tiba-tiba Hyun Ji langsung menghempas tangan Nam Joon dari pundaknya dengan kasar dan Hyun Ji menatap Nam Joon dengan sinis. Melihat sikap Hyun Ji seperti itu semua orang terkejut dan tidak percaya dengan apa yang mereka lihat.
" Hyun Ji? Waegereu?? Kenapa kau seperti ini Hyun Ji? Kenapa? "
" Siapa yang suruh kau untuk memegang pundak ku? " Katanya Hyun Ji sinis dan berbicara formal
" Kau bicara apa Hyun Ji? Kenapa kau berbicara seperti itu? Aku ini Hyung mu. " Kata Nam Joon tidak percaya dengan apa yang ia dengar.
" Mwo? Kau itu Hyung ku? " Katanya Hyun Ji tidak percaya dan bertindak angkuh. " Dengar ya... Aku sama sekali tidak punya Hyung. Dan juga aku disini baru 2 bulan, aku ini baru pindah " Hyun Ji pun membalikkan badannya dan melihat teman-teman Jungkook.
" Dan untuk kalian semua " katanya dan menunjuk mereka " Aku akan katakan kepada kalian agar kalian semua mengerti, aku bukan Hyun Ji. Tapi nama ku Lee Hyori, H-Y-O-R-I. " Katanya mengejanya. " Aku disini padahal baru 2 bulan tapi sudah mendapatkan keanehan seperti ini, memanggil nama orang dengan sembarangan "
" Dan juga kau... " Kata Hyun Ji menunjuk Nam Joon " Aku sama sekali tidak kenal kau, dan juga aku tidak mungkin punya Hyung seperti mu. Dan juga adikmu yang Hyun Ji itu? Memangnya seperti apa sih? Sampai segitunya kalian. Orang sudah meninggal masih saja diingat, apa kalian semua tidak waras apa? "
Plakkk...
Tiba-tiba Soo In langsung menampar Hyun Ji tanpa ada belas kasihan, karena ia kesal dengan kata-kata yang di ucapkan Hyun Ji dan juga sudah kelewat batas. Semua orang kaget dengan perlakuan Soo In yang tiba-tiba.
" Apa yang kau lakukan?? " Marah Hyun Ji dengan perbuatan Soo In tadi.
" Ini untuk kau sadar dengan semua kata-kata mu tadi dan juga kau sudah kelewatan. " Kata Soo In
Hyun Ji pun menatap Soo In dengan sinis dan juga ia melihat Soo In dari bawah sampai atas lalu ia nyengir dan juga tersenyum.
" Ya!! Memangnya kau siapa?? Berani-beraninya menamparku, eoh? "
" Bukan siapa-siapa dan juga aku menamparmu karena ada alasannya "
" Bukan siapa-siapa kan? Lalu kenapa kau menamparku? Sebuah alasan? Heol... Daebak. Apa jangan-jangan kau selalu bersikap seperti ini? Kepada orang yang tidak kau kenal? Menamparnya tanpa ada sebab? Iya? " Hyun Ji pun tertawa Karna sikap Soo In yang aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Wanna Be With You 2 [ FF Jungkook BTS ]
RomanceAuthor : Sachita22 Genre : Romance, Sadnes, Etc Cast : • Jeon Jungkook • Kim Hyun Ji • Yeo Jin Goo • Lee Hyemi • Kim Soo In • Kim Taehyung Hai Readers.. ini ceritaku yang kedua dan juga ini lanjutan dari cerita aku sebelumnya. Aku harap kalian ter...