•
• • •"Damn, bagaimana bisa kau mendapatkan uang sebanyak itu?"
Pieck masih setia menatap setumpuk uang yang berada di atas meja tersebut. Gajinya selama setahun pun rasanya masih kurang dibandingkan dengan uang itu.
Berbeda dengan Annie, gadis itu langsung menyimpan tumpukkan uang tersebut ke dalam tas yang telah dia siapkan. Mengingat dirinya akan hidup dengan bebas tanpa gangguan dari mucikari sialan yang selama ini mengganggu hidupnya, membuat Annie tersenyum girang.
"Simpan saja uangmu, Pieck. Aku rasa ini semua sudah cukup untuk membayar hutang Annie"
"Lebih dari cukup!"
"Hei, aku sedang bertanya! Kau tidak dengar ya?!"
"Kenapa kau masih bertanya hal seperti itu sih? The important thing is this bitch save my life again!"
"Dasar tidak sopan! Seharusnya kau berterima kasih kepadanya bukan memaki, Bodoh!"
"Lupakan saja, apa kalian ingin minum? Aku yang akan traktir!"
Dengan gerakan cepat, Annie memanggil sang pelayan dan mulai memesan beberapa minuman. Lagi-lagi di bar yang sama, ketiga gadis itu datang untuk menghilangkan rasa bosan mereka karena telah bekerja seharian.
Khususnya untuk Pieck dan (Name). Kedua gadis itu sering sekali mengeluhkan masalah di tempat kerja mereka. Sedangkan Annie kini tengah mencari pekerjaan baru.
"Belakangan ini aku selalu sibuk di kantor, kemarin saja aku sampai menginap disana" Kali ini Pieck yang memulai percakapan.
"Tumben sekali"
"Perusahaan akan mengadakan kerjasama dengan perusahaan lain. Meeting dadakan dan banyak tamu yang selalu berdatangan di setiap harinya, i'm so tired!"
"Begitulah kehidupan di kantor, lagipula siapa yang suruh untuk bekerja disana?" Annie mengangkat kedua bahunya.
"Tentu saja karena Porco, kan?"
Kedua gadis itu terkikik, Pieck yang sedang diejek pun memilih untuk diam dan meneguk minumannya saja. (Name) dan Annie sudah bisa menebak kalau sahabat mereka itu sedang tersipu malu.
"Oh my! Aku tidak menyangka kalau kau masih berhubungan dengan pria itu sampai sekarang"
"Ternyata kau lebih jahat daripada Annie, Pieck!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙖𝙣𝙩𝙞𝙙𝙤𝙩𝙚 | eren yeager
Aléatoire❝𝐂𝐨𝐧𝐭𝐫𝐨𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐦𝐲𝐬𝐞𝐥𝐟 𝐚𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐲𝐨𝐮 𝐢𝐬 𝐬𝐨 𝐟𝐮𝐜𝐤𝐢𝐧𝐠 𝐡𝐚𝐫𝐝!❞ [eren yeager x fem reader] ©mythsuri, 2021 art by @akaliyue