•
• • •"Astaga, apa yang kau lakukan disini?!"
"Kita sudah tidak bertemu dari kemarin, seharusnya kau menyambutku dengan lebih lembut"
Lagi-lagi, dia mendapatkan tamu dadakan di pagi buta seperti sekarang. Kedatangan Eren membuat (Name) kaget bukan main. Pasalnya pria itu datang dengan pakaian kasual dan tidak seperti biasanya.
Beruntungnya, hanya ada gadis itu sendirian yang berada di toko donat tersebut. Dia tidak mau jika teman-temannya mengetahui hubungannya dengan pria bermarga Yeager itu.
"Apa kau ingin makan donat?"
"I want to eat you instead of donuts"
"Damn, ini masih pagi buta!"
Eren tersenyum tipis sambil menopang dagunya pada meja kasir, "Gosh! Bagaimana kau bisa sangat cantik, Nona Celeste?"
"Apa yang kau inginkan dariku, Tuan Yeager?"
BINGO!!
Itulah pertanyaan yang sangat dinanti oleh pria itu sedari tadi. Eren langsung merogoh benda berbentuk kotak pada saku pakaiannya dan menyodorkan kotak tersebut tepat di depan wajah gadis itu.
Tangannya membuka kotak tersebut yang berisi sebuah cincin dengan permata di atasnya. (Name) membulatkan matanya dengan lebar, seolah dia tidak percaya dengan apa yang di lihatnya sekarang.
"Ayo menikah!"
"APA?! K-kau bercanda ya?"
"Nope! I'm fuckin' serious right now!"
"Tapi—"
Eren menggenggam tangan (Name) dengan erat, "Aku tidak pernah dibuat sampai gila seperti ini karena seorang gadis, Nona. Jadi menikahlah denganku!"
"Ya ampun, masalahnya kita ini baru kenal beberapa hari! Kau tidak bisa langsung melamarku seperti ini!"
"Anggap saja malam itu adalah pendekatan kita, lagipula kita sudah kenal luar dan dalam kan?"
Luar dan dalam. Kata-kata itu membuat (Name) mengerutkan dahinya. Pria itu melamarnya dengan mudah tanpa memikirkan hubungan mereka terlebih dahulu.
Pertemuan secara tidak sengaja di bar dan memberikan hickey saja tidak cukup untuk gadis itu. Dan pria yang sedang mendekatinya itu bukanlah pria biasa melainkan seorang CEO yang terkenal di seantero Amerika Serikat bahkan sampai ke Jepang.
Dan dia hanyalah seorang kasir di toko donat. Konyol sekali.
"Tidak bisa, aku bahkan tidak tau apa-apa tentangmu" (Name) melepaskan tangannya dari genggaman Eren.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙖𝙣𝙩𝙞𝙙𝙤𝙩𝙚 | eren yeager
Acak❝𝐂𝐨𝐧𝐭𝐫𝐨𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐦𝐲𝐬𝐞𝐥𝐟 𝐚𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐲𝐨𝐮 𝐢𝐬 𝐬𝐨 𝐟𝐮𝐜𝐤𝐢𝐧𝐠 𝐡𝐚𝐫𝐝!❞ [eren yeager x fem reader] ©mythsuri, 2021 art by @akaliyue