Devi Kinal Putri dan Jesica Veranda adalah dua orang yang sedang jatuh cinta. Mereka menjalin hubungan selama 1 tahun lebih, Kinal yang sangat mencintai Veranda tidak mau kalau Veranda meninggalkan dia.
Tepatnya anniversary ke 1 tahun, mereka berencana untuk jalan jalan di taman dekat rumah kinal, dimana taman penuh dengan bunga bunga dan pepohonan yang sangat indah.
Kinal membawa gitar dan menyanyikan sebuah lagu untuk Ve, lagu yang di nyanyikan kinal adalah lagu Seventen dengan judul Hal terindah.
Kinal: Ve aku punya sebuah lagu untuk menandakan betapa aku bersyukur mempunyai kamu.
Ve: apa, coba nyanyiin. 😄 (pipi langsung memerah)
Kinal: tapi kamu ga bakal ngetawain suara aku kan😂 (sambil pegang pipi Ve)
Ve: ngga sayang (mencium pipi Kinal 😘)
Kinal: genit yah cium cium, sini aku gelitikin 😂😂😂
Ve: udah udah!! Katanya mau nyanyi buat aku, mana aku pengen denger kamu nyanyi 😊😊
Kinal: yaudah dengerin yah sayang 😄
Sampai saat ini rasaku bertahan di sini
Rasa yang tak akan hilang oleh waktu
Kau tidak di sini, akupun tiada di hatimu
Jiwaku ikut menghilang bersamamuReff:
Tak terkira di sampingmu
Adalah hal terindah yang pernah ku inginkan
Tak terkira di pelukmu
Adalah hal terindah yang pernah ku rasakanKau tidak di sini, akupun tiada di hatimu
Jiwaku ikut menghilang bersamamu
Melukiskan segenap keindahan dirimu
Hanya kau yang aku mau, kamu kamuBack to Reff:
Tak terkira milikimu
Adalah hal terindah yang pernah ku dambakan
Tak terkira dekapanmu
Adalah hal terindah yang pernah ku dapatkan
Takkan rela melepasmu
Walau di hadapanmu ku kan terus menangis bahagia.Suara yang begitu pas pasan kinal nyanyikan untuk seorang yang amat dia cintai, Ve hanya bisa tersenyum melihat Kinal sewaktu menyanyikan lagu tersebut.
Ve yang semakin kagum terhadap sosok Kinal, cinta untuk seorang Devi Kinal Putri kini semakin kuat.Kinal dengan tersenyum melihat bibir Ve yang bahagia.
Kinal: gimana kalau kita main petak umpet Ve?
Ve: kamu gila yah sayang 😁😁
Kinal: iya aku gila karna kamu. 😂😂😂 ayo main petak umpet biar ngga garing garing amat anniv nya 😁
Ve: yasudah ayo suit.
Mereka pun suit jepang dimana Veranda memenangkan suitnya. Kinal yang kalah harus menghitung satu sampai sepuluh dan Ve yang menang harus bersembunyi.
Kinal: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Ve udah sembunyi belom?
Ve: belom, kamu ulang lagi ngitung nya!!!
Kinal: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 (membukakan mata dan melihat ke kanan dan kekiri untuk menemukan keberadaan Veranda)
Ve: mungkin di bawah pohon ini aman, ngga bakal ketahuan sama Kinal.
Kinal mencari keberadaan Veranda. Ve hanya tersenyum melihat kinal mencari Veranda kesana kemari
Kinal: Ve kamu dimana?
Ve lalu melihat Kinal yang lelah dan duduk. Veranda yang tidak tega melihat Kinal seperti itu, langsung menghampirinya. Kinal langsung memeluk Veranda..
Ve: kamu kenapa nal?
Kinal: jangan pernah tinggalin aku Ve (menangis)
Ve: siapa yang mau ninggalin kamu nal?
Kinal: aku takut jika suatu saat kamu ninggalin aku 😫
Veranda hanya tersenyum dan bertanya kembali.
Ve: kenapa kamu terlalu mencintai aku nal!!!
Kinal hanya terdiam sambil menangis.
Ve: jangan seperti ini nal, aku takut menyakiti kamu, jangan terlalu mencintai aku. (Sambil mengusap air mata kinal) aku sayang kamu, aku juga ngga bisa hidup tanpa kamu. 😫 (veranda menangis)
Kini Kinal mempercayai ucapan Veranda. Veranda yang belum tau tentang keluarga Kinal, kini dia ingin di perkenalkan kepada orang tua Kinal.
Ve: nal, kapan aku di kenalin sama orang tua kamu?
Kinal: kamu serius mau ketemu orang tua tua aku???
Ve: iya mau, nanti buat calon mertua kan 😂
Kinal: aku orang miskin, kamu mau ke rumah aku!!!
Ve: mau kamu orang miskin, mau kamu siapapun itu aku tetap cinta sama kamu nal 😄
Kinal: ya sudah kalau kamu memaksa, besok kesini. Nanti aku jemput.
Akhirnya mereka pulang ke rumah masing masing.
Esok hari dimana Ve dengan gugup bertemu dengan keluarga Kinal, hanya bisa senyum senyum sendiri. Mobil yang telah di panaskan dan berangkat ke rumah Kinal. Ve terlebih dulu menelepon Kinal.
Ve: sayang, aku sekarang on the way ke taman. Kamu tunggu disana yah😍
Kinal: iya sayang, aku tunggu disana yah 😘
Akhirnya percakapan di telpon pun di tutup. Ve pun datang ke taman dekat rumah Kinal. Kinal yang langsung masuk ke dalam mobil dan langsung mengendarai mobil tersebut. Sampailah di rumah kinal yang sederhana. Kinal hanya mempersilahkan Veranda untuk masuk rumah tanpa di dampingi Kinal. Veranda pun masuk rumah.
Di dalam rumah hanya kegelapan yang dia lihat. Dan
Ibu hesti: Kinal kamu sudah datang nak (sambil menyalakan lampu dan melihat Veranda yang tersenyum). Ini siapa cantik banget nak?
Ve hanya tersenyum melihat ibu Kinal yang memuji dirinya.
Ibu hesti: pasti kamu Veranda ya, pacarnya Kinal ya! Kinal suka cerita ke Ibu tentang kamu nak 🙂
Ve: masa bu!!! (sambil merangkul pinggang ibu hesti) Kinal suka bilang apa bu, cerita cerita.
Ve mendudukan ibu hesti ke kursi. Ve melihat sebuah foto anak kecil dan ..
Ve: ini siapa bu?
Ibu hesti: ini kinal sewaktu kecil nak 🙂
Ve: lucu banget bu 😊
Ibu hesti hanya tersenyum melihat Veranda yang melihat foto Kinal sewaktu kecil, ibu hesti memikirkan penderitaan Kinal selama ini. Dia kasian terhadap Kinal yang selalu di jelek jelekan sama temen temennya. Ibu Hesti pun bercerita kepada Veranda tentang Kinal yang ..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gimana ceritanya ngegantung atau ga nyambung hehehe, sengaja aku gantungin, aku pengen tau seberapa penasaran nya kalian terhadap cerita ku ini. Awal cerita aku kasih manis manis dulu yah, konfliknya nanti pokonya. Setelah orang ke tiga datang wkwkwkw.Kalau kalian suka vote, komen dan jangan lupa share juga yah. Aku masih butuh bantuan kalian nih buat revisi tulisan aku 😂😂
Salam dari ig @ispaunyun797
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Atau Takdir Jesica Veranda
Fanfictionketika orang miskin mencintai orang kaya, ketika orang tua tidak merestui, ketika cinta segitiga datang dan berujung dengan balas dendam ?