part 7

356 48 9
                                    

Sudah tiga tahun Ghaida dan Ve menikah. Walaupun sudah lama mereka belum di berikan keturunan sama sekali oleh Tuhan. Bukan karna menunda mungkin Tuhan belum mengijinkan mereka punya anak.

Ghaida: sayang???

Ve: apa sayang???

Ghaida: besok kan hari anniversary kita yang ke tiga tahun gimana kita adain acara besar besaran. Itung itung kita sedekah bersama anak yatim piatu...

Ve: boleh sayang... Yaudah aku telpon asisten aku dulu ya biar dia yang ngurus ngurus...

Ve pun menelopon asisten nya yang tak lain adalah teman akrab Veranda, ve pun mencari nomer yang ia namai angel my asisten...

Ve: hallo angel?

Angel: iya Ve kenapa?

Ve: besok kan anniversary gue sama Ghaida. Tolong undang anak yatim piatu dan temen kantor Ghaida juga ya.

Angel: baik bu bos wkwkw

Ve: ih apa si lu. Sama aja...

Angel: iya Ve iya 😅, oiya Ve gue boleh bawa rekan bisnis gue datang ke acara nikahan lu ngga??? Soalnya dia baru datang luar negeri...

Ve: iya boleh lah. Bawa saja besok. Oke udah dulu yah..

Telpon pun di matikan. Angel yang hari ini akan ketemuan dengan seseorang yang sangat kaya raya merasa bangga bisa kenal dengan orang terkaya 2018 ke 15 di indonesia.

Angel: sudah dimana nona?

-----------------------------------------

Angel: oke saya tunggu di restoran dekat apartemen nona...

------------------------------------------

Angel menunggu seseorang yang berpangkat lebih tinggi dari dia. Setelah menunggu setengah jam akhirnya dia datang juga.

Angel: selamat siang nona?

Kinal: selamat siang juga...

Angel: ini benar kan saya lagi ketemu sama kinal orang terkaya ke 15 di indonesia...

Kinal: bisa aja mbak nih hhehe

Angel: gimana kabarnya non? Non apa ya saya lupa..???

Kinal: panggil nona kinal (nada sombong)

Angel: iya non kinal. Gimana mau berbisnis apa dengan saya. Saya merasa dihormati oleh nona kinal telah memilih saya sebagai fatner kerja...

Kinal: bisnis di marketing gimana?

Angel: boleh non. Nanti apa yang harus saya lakukan?

Kinal: kamu nanti aku kasih jabatan sebagai manager di perusahaan yang akan saya kembangkan beberapa minggu lagi.

Angel: terimakasih non, terimakasih udah mempercayai saya untuk bisa menjadi manager.

Kinal: tapi ada satu syarat...

Angel: apa itu syarat nya non?

Kinal: kenalin saya kepada Ghaida orang terkaya disini biar saya bisa mengenal dia lebih jauh lagi tentang dia.

Tanpa pikir panjang angel menyutujui persyaratan tersebut dan memberitahu bahwa besok ada acara anniversary tuan Ghaida dan nyonya Veranda dan mengajak kinal untuk datang. Tanpa buang buang waktu pun Kinal menyetujuinya juga...

Hari ini dimana pernikahan Ghaida di resmikan dan menjadi anniversary bagi mereka. Acara sangat meriah di datangi pejabat pejabat tinggi dan karyawan karyawan satu kantor, tidak lupa juga anak yatim piatu yang telah datang di acara tersebut.

Pembawa acara yang di bawakan oleh angel sendiri kini akan memasuki acara inti dimana Ghaida dan Veranda akan berdansa bersama dan akan mengucapkan janji janji yang tidak akan di langgar.

Tidak lama kemudian setelah acara berjalan dengan lancar. Mobil merah yang mewah pun datang dimana mobil tersebut membawa seseorang yang dulu Veranda cintai. Ya itu mobil Kinal. Kinal pun keluar dan di sambut oleh angel.

Angel: Nona Kinal silahkan masuk...

Kinal: terimakasih angel😉

Di dalam sana Ve dan Ghaida tidak mengetahui siapa sosok temen angel yang ia bawa. Ghaida dan Ve sedang menikmati dansa berdua tiba tiba Ve kaget melihat seseorang yang ada di masa lalu...

Ghaida: kenapa sayang. Kok berhenti?

Ve: ngga kenapa* (dengan terbata bata)

Angel pun memanggil Ghaida dan Ve. Ia mau memperkenalkan rekan bisnisnya itu.

Angel: tuan Ghaida! Ini rekan bisnis yang aku mau kenalin sama kalian...

Ghaida tentu menerima dengan lapang hati dan bersalaman lah Ghaida dan Ve...

Ghaida: Ghaida...

Kinal: Kinal. (Devi Kinal Putri)

Angel: dia orang terkaya ke 15 di Indonesia tuan...

Kinal: ah kamu bisa aja angel... (Menyombongkan diri)

Ghaida: (senyum) sayang kamu ngga kenalan? (Bertanya kepada Ve)

Ve: oh iya. (Melamum) Veranda panggil Ve aja

Kinal: Kinal. Senang bertemu dengan mu nyonya Ve... (Senyum)

Dari pertemuan itu kinal berkeinginan bekerja sama dengan Ghaida supaya iya bisa terus terusan berada di samping Veranda. Dan ia akan mengambil apa yang harus ia miliki...
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

.
.

..
Hai hai hai kembali lagi dengan Ff yang singkat. Kali ini mood lagi bagus dan lagi pengen nulis.

Jangan lupa vote dan komen nya. Karna itu aku bisa semangat kembali menulis. Hiks semangatin dong ....

Happy reading gays. Salam Ispaunyun797

Janji Atau Takdir Jesica VerandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang