part 3

685 59 0
                                    

Esok hari tiba dimana Kinal hanya pake sendal jepit dan pake kaos kemeja mendatangi rumah Veranda. Veranda yang siap siap akan kedatangan Kinal lalu dia berbicara sama tuan Tanumiharja.

Ve: pah, sebenarnya orang yang aku sayang itu seorang perempuan.

Tuan Tanumiharja yang mendengar itu langsung menghela nafas, anak semata wayang nya mencintai seorang perempuan. Karena Tuan Tanumiharja sayang banget sama Veranda jadi dia mengijinkan Veranda memperkenalkan Kinal kepadanya.

Ve membawa masuk Kinal kedalam rumahnya, Tuan Tanumiharja dan nyonya Tanumiharja yang sedang berada di lantai 2 rumahnya melihat seorang Kinal yang compang camping hanya bisa menghela nafas. Mereka pun turun melewati tangga dan memberi Kinal tempat duduk. Tuan Tanumiharja yang melihat etika kesopanan Kinal yang tidak sesuai dengan kesopanan tamu hanya bisa menghela nafas.

Tuan Tanumiharja hanya bisa melihat tingkah laku Kinal yang begitu sombong, kaki yang di angkat dan nada bicara yang sangat angkuh.

Kinal: kenapa om liatin sendal aku? Jelek yah om?

Tuan Tanumiharja hanya mengerutkan wajahnya pertanda dia sedang marah.

Tuan Tanumiharja: berani beraninya kamu mencintai anak saya.

Plakkk

Satu tamparan mengenai Kinal.

Tuan Tanumiharja: kamu itu seorang perempuan, tidak pantas mencintai perempuan juga.

Veranda: tapi pah! Aku mencintai Kinal

Tuan Tanumiharja: diam kamu Veranda. Sekarang kamu masuk kamar!!!

Veranda: tapi pah??? 😖

Tuan Tanumiharja: mah bawa Veranda ke kamar sekarang.

Nyonya Tanumiharja lalu membawa Veranda ke kamar. Nyonya Tanumiharja  hanya bisa menenangkan Veranda yang sedang menangis. Veranda hanya bisa  mendengar percakapan antara Kinal dan papahnya itu.

Tuan Tanumiharja: anak yang tidak tau kesopanan, dan orang miskin seperti kamu itu tidak pantas untuk anak saya.

Kinal: saya memang orang miskin, tapi saya masih punya harga diri.

Tuan Tanumiharja: pergi kamu dari rumah saya (menunjuk keluar)

Kinal: om bakal menyesal sudah mengusir saya (dengan nada sombong lalu pergi)

Veranda yang mendengar dan melihat Kinal langsung menyusul keluar bersama Kinal. Tetapi Tuan Tanumiharja mencegah Veranda untuk keluar.

Tuan Tanumiharja: mau kemana kamu Veranda? (Sambil memegang tangan Veranda)

Ve: aku mau ikut Kinal pah?

Tuan Tanumiharja: papah tidak akan mengijinkan kamu bersama orang sombong seperti dia.

Ve: tapi pah!!! Kinal butuh aku😫

Tuan Tanumiharja: papah tidak akan mengijinkan anak papah berhubungan sama dia.

Ve: pah sebentar saja, aku mau bicara sama Kinal.

Tuan Tanumiharja: baik, papah mengijinkan tapi sebentar saja dan janji jangan keluar dari sini!!!

Ve: iya pah😫

Tuan Tanumiharja yang tau watak anaknya ini akhirnya memberi ijin kepada Veranda yang ingin menemui Kinal. Veranda berlari mengejar Kinal yang sudah jauh.

Ve: Kinal???

Kinal: Ve kenapa kamu keluar rumah?

Ve: aku tadi sudah meminta ijin sama papah untuk menemui kamu😩

Kinal: kamu sayang sama aku ngga?

Ve: aku sayang sama kamu nal, aku ngga mau kehilangan kamu (sambil memeluk)

Kinal: yaudah kita kabur aja dari sini Ve!!!

Ve: ngga bisa nal, aku udah janji sama papah untuk tidak keluar dari rumah ini.

Kinal: kamu mencintai aku ngga Ve?

Ve: iya aku mencintai kamu nal.

Kinal: ya sudah ayo kita kabur saja!!!

Ve: tapi jangan sekarang nal, nanti malam kita ketemuan di taman. Aku akan kabur tengah malam.

Kinal: kamu bener yah Ve?

Ve: iya sayang. Aku janji 😘

Mereka pun berpelukan lama sekali. Dan Veranda langsung balik lagi ke rumah dia.

Tengah malam pun tiba,  Kinal yang sudah menunggu Veranda di taman hanya bisa deg degan. Veranda yang akan kabur dari rumah dia melihat kekanan dan kekiri melihat situasi rumah yang sudah tidur. Dikarnakan kamar Veranda berada di lantai 2 jadi sedikit kesusahan untuk Veranda keluar dari rumah. Veranda yang berjalan perlahan lahan akhirnya....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya apa ini? Bebas atau ketahuan? Yu nantikan next nya yah. Sekarang segini aja dulu.

Nikmati saja yah, vote, komen dan jangan lupa share nya juga yah wkwkwkw.

Nanti yang judul Jesica Veranda penyemangatku mau end loh jadi pindah kesini yah bacaannya nanti. Hehehe 😂😂😂

Salam dari aku ig: ispaunyun797

Janji Atau Takdir Jesica VerandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang