part 9

404 46 34
                                    

Mata kinal memerah dan menangis. Ve ikut menangis dan terkejut..

Kinal: Apakah kamu tau aku setiap hari terjatuh dan terus terjatuh hanya untuk bisa sederajat sama kamu. Aku terus terusan terjatuh tapi suaramu menembus jantung ini. Dan pada Akhirnya aku bangkit lagi. Aku terjatuh lagi. Aku bangkit lagi. Aku terus terusan jatuh dan bangkit. Dan atas kerja keras aku Dari yang punya uang lima ribu rupiah sampai aku bisa menjadi no 15 terkaya di indonesia itu hanya demi kamu Ve. Dan ini hanyalah sampah kalau aku tidak bisa hidup bersama sama kamu Ve...

Veranda menangis mendengar cerita kinal yang begitu mencintainya.

Kinal: jadi apakah kamu mau hidup bersama aku veranda?

Ve: aku tidak bisa nal??

Kinal: kenapa Ve?

Ve: denger yah kinal, aku sudah punya suami, dan aku sangat bahagia bersama dia. Aku ingin kita menjadi sahabat dan menjadi bagian keluarga kamu nal..

Kinal: ngga bisa Ve. Kamu mencintai dia karna di paksa dan harusnya kamu melepaskan dia. Dan hidup bersamaku...

Kinal memgang erat tangan Ve dan ve begitu kesakitan di genggam oleh kinal...

Ve: sakit nal. Sakit..

Kinal: ve kamu harus cerai sama dia.

Ve: ngga bisa nal ...

Akhirnya Ve pergi dari apartemen kinal...

Dibalik pintu ternyata ada yona yang mendengar obrolan mereka, yona begitu sedih sahabat dia menjadi pejuang cinta sendirian...

Esok hari dimana kinal merasa sakit hati atas perkataan Veranda terhadap dirinya. Ia pun menemui kaka kaka tirinya untuk membuat bisnis baru....

Kinal: jadi kamu ingin apa dari saya?

Boby: aku ingin kamu membeli saham Ghaida dan aku akan mengelola nya...

Kinal: oke kalau kamu ingin nya begitu. Deal

Mereka pun berjabat tangan. Kinal akan membeli saham yang ada di kantor Ghaida. Kantor Ghaida menjadi semberaut atas kelakuan Kinal yang membeli semua saham dia atas kerja sama dengan boby...

Ghaida: kenapa ini jadi gini... (Bertanya kepada angel)

Angel: kinal telah membeli saham tuan. Ia telah bekerja sama dengan boby...

Ghaida: tapi kenapa kinal ngelakuin itu, aku pikir dia orang baik...

Angel hanya diam dan ghaida terus memikirkan kenapa kinal bersikap kaya begitu. Akhirnya Ghaida pulang ke rumah dan bertemu dengan Veranda...

Ve: sayang, tumben udah pulang jam segini...

Ghaida: sayang, jika aku jatuh miskin apa kamu akan tetap mencintai aku?

Ve: kenapa kamu bertanya seperti itu?

Ghaida: saham kita sudah di jual sayang...

Ve: kok bisa?

Ghaida: boby menjual saham kita kepada Kinal dan kita sekarang tidak punya apa apa lagi. Aku tau boby dan melody mempunyai bagian dari saham itu...

Ve: aku akan terus sayang sama kamu apapun yang terjadi...

Ghaida dan ve pun meretapi kehidupan mereka yang mulai memburukk...
Sedangkan kinal bahagia karena dendam nya sedikit demi sedikit tercapai...

Janji Atau Takdir Jesica VerandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang