Dari pertemuan itu kinal berkeinginan bekerja sama dengan Ghaida supaya iya bisa terus terusan berada di samping Veranda. Dan ia akan mengambil apa yang harus ia miliki...
Pesta anniversary pun berjalan lancar.
Ghaida dan Veranda mendapatkan hadiah yang sangat mahal dari seorang Kinal..
Ve: waw perhiasan mahal ini, dari siapa hadiah ini???Ghaida: waw gila ini kan harganya mahal banget. Bisa sampe 200 juta harganya...
Ve: kok ngga ada pengirimnya si disini...
Tiba tiba ghaida menemukan siapa pengirimnya..
Ghaida: Kinal. Pengirim nya kinal. Temen angel itu kan?
Ve hanya diam setelah mendengar pengirim nya adalah Kinal...
Ghaida: kita harus berterima kasih sama dia sayang...
Ve: tapi sayang???
Ghaida: udah sayang kita harus terimakasih sama dia. Kita kan baru kenal jadi gapapa dong. Sekalian silaturahmi sama dia. . .
Ve hanya mengangguk dan langsung membuat makanan buat Ghaida...
Esok hari dimana Kinal berkeinginan ingin membeli saham yang Ghaida punya, Kinal pun menelopon angel..Kinal: Hallo angel bisakah kamu menceritakan kekuarganya Ghaida dari keluarganya sampe ke perusahaan nya...
Angel pun menceritakan semua tentang keluarga dan perusahaan keluarga Ghaida..
Angel: Ghaida adalah anak tiri. Ia juga mempunyai kaka tiri yaitu melody dan boby. Keluarganya itu sangat matrealistis. Keluarganya berkeinginan menghancurkan Ghaida...
Kinal: oke stop stop. Terimakasih info nya. Boleh kan aku bertemu dengan kaka kaka tiri Ghaida, nanti akan ku upah berapapun itu..
Angel: baik nona kinal.
Kinal: baik lah terimakasih angel. Kau memang manager terbaik ku...
Angel: sama sama nona...
Kinal sangat senang akhirnya dirinya bisa sedikit demi sedikit menghancurkan orang orang yang sudah merebut orang orang yang ia sayangi... Saking senengnya ia langsung menelepon sekretaris sekaligus temen pas waktu ia meniti karir untuk menceritakan apa yang ia rasakann...
Kinal: hallo yona???
Yona: iya nal, kenapa? Tumben nelpon...
Kinal: gue lagi bahagia yon... Kamu tau Veranda yang sering aku ceritain sama kamu kan?
Yona: oh yang kamu cintai itu?
Kinal: iya yon. Gue ketemu dia lagi...
Yona: serius? Dimana? Trus dia mau balikan lagi sama kamu nal?
Kinal: serius di sini di daerah yang aku tempati. Belum saatnya yon, tapi aku berjanji akan membuat dia menyesal atas apa yang telah dia lakuin terhadap aku waktu dulu...
Yona: semangat yah kinal, aku mendukung mu...
Kinal: jadi kapan kamu mau kesini? Nanti aku kenalin sama Ve.
Yona: besok aku kesana.. Oke nanti kenalin aku sama dia yah...
Telpon pun di tutup. Dan di akhiri dengan menelepon angel. Kinal berkeinginan membuat acara ulang tahun dirinya dan ingin di hadiri oleh Ghaida dan Veranda...
Hari dimana ulang tahun Kinal pun tiba. Dimana terdapat banyak karyawan dan rekan bisnis kinal. Tidak lupa keluarga Ghaida yang di undang semua oleh angel. yona pun sudah ada disana...
Yona: nal aku sangat penasaran banget sama Veranda...
Kinal: bentar lagi dia datang. Kamu tunggu aja...
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Atau Takdir Jesica Veranda
Fanfictionketika orang miskin mencintai orang kaya, ketika orang tua tidak merestui, ketika cinta segitiga datang dan berujung dengan balas dendam ?