jangan lupa vomment ya♡♡♡
SEVENTEEN' s Choi Seungcheol as your work partner.
Seungcheol Abid Pranaja. dia supel, baik plus super ramah. pekerja keras, ganteng.......dan idaman setiap mama mertua.
ehe. ga. yang terakhir itu idaman mami gue. gara gara waktu itu seungcheol nemenin gue didepan kantor, pas hujan dan si adik curut bernama dokyeom kelamaan jemput.
"eh (yn) bisa tolong fotokopiin ini ga?" seungcheol nyerahin beberapa lembar kertas
gue ngangguk "berapa pak?"
"3 kali aja" dia nyengir "makasih ya, nanti langsung anterin ke ruangan saya ya hehehe"
kok ambyar ya lihat cengiran dia? adu mami
"siap pak!"
gue buru buru ngefotokopiin kertas kertas itu. sambil terus mikir, seungcheol kok baik banget ya sama gue? ya emang sih—gue sama dia satu sma. tapi kan gue sama dia ga kenal, cuma gue tau dia sebatas nama, tapi dia kayanya gatau gue deh.
gue jadi keinget semua kebaikan seungcheol yang gue anggep agak enggak wajar ke gue.
dia pernah beliin gue caramel macchiato. gue seneng sih karena gak terlalu bisa minum kopi. tapi waktu gue intip, temen yang lain dibeliinnya sama espresso. kOK BISA GUE SENDIRI YANG BEDA COBAAAA?????
mau nanya tapi seungcheol keburu balik ke ruangannya. yaudah gajadi
terus dia pernah sih bantuin bikin laporan yang berantakan, gue ngelembur dia ikut lembur juga. terus nawarin nganter balik
gIMANA GUE GAK BAPER COBAAA??
hhhhhhhh
tapi gue buru buru nepis pikiran pikiran geer gue. dia kan kepala divisi gue, ya pasti lah dia baik sama anak buahnya. ya kan?
"dooooooooooooooooooorrrrr"
gue ngejengit. nyaris nampol joshua. yang udah cengingas cengingis liat gue dengan komuk super kaget"anjing" umpat gue pelan
"aSTAGA MULUTNYA YA (YN)?????"
joshua ngedecak sambil gelengin kepalanya dengan gaya macem 'ckckck'
pengen nabok mukanya. tapi ntar kalo naboknya kebablasan bisa ancur tuh aset kebanggaannya dia.
"mau apa lu" gue melototin dia. nakal banget sih bangke
"yEU si bodot" joshua nyinyir "lupa ya kalo sekarang tuh seungcheol ulangtahun?"
hAAAAAAAHHHH. lupa gue yassalammmmm
"pasti lupa kan" joshua nyinyir lagi. ngeselin bangke "udahlah ini fotokopian udah selesai kan. taruh meja lu dulu ya. kita ngasih kejutan ke seungcheol dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Idol As ┆ kidols ✔
Fanfiction( completed. ) Alternate Universe. kidols × you ©foolestsun, august 2O17. +lowercase; kearifan lokal highest rank; #5 in short story (100817) #128 in ff (040118)