14. LEE HAECHAN

8.1K 913 93
                                    

cia gue update cia :3 jangan lupa vote sama komen yang banyak muaaahhhh .g

    
    

    
    
    
      
    
    
  

NCT'  s  Lee Haechan as your seatmate

   
   
    
    
    
    
   
   
   

Haechan Akbar Sasmita. iya namanya yg terakhir emang sasmita. di akte lahirnya juga sasmita. di ijazah smp nya juga sasmita. makannya kalo sama yang cowo dia dipanggil mita.

dasarnya kaga punya malu ya pede pede aja dia dipanggil mita.

 

tengil, senga, kurang ajar. mukanya jotosable juga iya. ngardus mulu dua empat per tuju.

  
  
   
  

dan kayanya di kehidupan sebelumnya gue ngekhianatin rakyat kita dan berpihak pada belanda deh. soalnya gue sial.

iya. gue sebangku sama seonggok daging berjiwa iblis bernama samaran mita.

  
  

lyk; gila gue udah kebal banget sama segala macam tipu muslihat nyata seorang sasmit. sasmita demit. ia

gue pernah dikasih cokelat yang dengan pede nya gue makan. without noticing something suspicious. ternyata coklatnya coklat monggo perisa cabe. sukses bikin gue tepar di uks sampe pulang sekolah.

    
   
   

pensil gue dan pulpen pulpen gue juga sering ilang, tak berbekas.

padahal baru beli yaallahhh? mana mahal kan, feber kestel:(

  
  

kan anjing punya temen sebangku ngga tau diri kaya dia. sedih iya, mau marah tapi juga ga bisa.

kupingnya si haechan udah borokan. budeg.

  
  
  
  
brak

"wOY NGELAMUN MULU LO!"

"ANJING" gue kaget, reflek.

 

gue ngedarin pandangan ke sekeliling. hamdalah sepi. jadinya ga ketauan gue misuh barusan

terus pandangan gue berhenti di haechan yang lihatin gue sambil mangap.

"lu barusan ngumpat ke gue?" dia ngeliatin gue dengan pandangan skeptis "sumpah?"

gue cuma liatin dia males. beneran.

"gila, gue kira lu gabisa ngatain orang"

gue cuma ngerlingin mata, kalo orangnya kaya lo mah tiap hari juga rela gue katain mit.

  
  

eh tapi. ini anak hitam kok udah nongol di kelas ya? biasanya juga jam 7 kurang 5 menit baru muncul.

"ngapa lu? heran gue berangkat cepet?" dia naik turunin alisnya sambil senyum nakal gitu

Your Idol As ┆ kidols ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang