30. KIM TAEDONG

4.5K 444 19
                                    

i wrote this since i miss him so much :")))

  
puter day6 - when you love someone ya biar ngena (?)

   

and dont forget to vomment ♡

an early a/n;

gue make sudut pandang gue sebagai penulis ya

   
    
   
   
  
taedong memakai lagi baju part time-nya. sekarang waktu part time-nya di minimarket dekat kampusnya itu sudah dimulai.

biasanya taedong akan bekerja dari pukul empat sore—setelah kelasnya usai hingga pukul sembilan malam.

taedong bekerja disana hanya untuk menambah uang jajannya. sebenarnya sih, uang jajannya lebih dari cukup. tapi lelaki bersurai cokelat tua itu ingin memiliki uang tambahan hasil kerja kerasnya sendiri. jadilah dia mendapat pekerjaan di minimarket itu—ya walaupun hanya paruh waktu.

  
 

taedong duduk di belakang meja kasirnya, bosan. jam masih menunjukan pukul setengah tujuh. masih ada setengah jam lagi hingga minimarket itu penuh dengan mahasiswa yang kelaparan.

ia pun akhirnya memilih membuka ponselnya. bermain games, untuk membunuh rasa bosan. kebetulan tadi hyunbin mengajaknya untuk battle.

"heh, nantang gue ya si tiang," gumam taedong sambil masih fokus dengan ponselnya.

dia menempelkan dagunya ke meja kasir. sambil terus menatap layar ponselnya.

sesekali dia menguap, entahlah. mungkin karena dia lelah seharian berkutat dengan laporan, atau dia sudah bisa menebak bagaimana pattern benteng si tiang hyunbin yang berniat melawannya itu.

"heh si goblok," taedong tersenyum sinis, "pattern gitu mulu ya pantes kalah terus. si hyunbin badan doang tinggi otaknya cetek."

klinting

taedong mengalihkan pandangannya dari ponselnya. menatap kearah pintu minimarket yang barusan terbuka dan masuklah seorang perempuan.

obsidian gelap taedong terus mengikuti gestur perempuan itu, yang mengarah ke lemari pendingin.

perempuan berambut sepunggung itu, salah satu alasan taedong semangat untuk bekerja di minimarket.

perempuan itu selalu belajar di perpustakaan kampus yang letaknya gak jauh jauh banget dari minimarket. dan dia selalu mampir ke minimarket itu buat sekedar beli cemilan atau minum.

taedong tahu siapa perempuan itu. dia pengurus hima, namanya (yn). cantik, baik hati, dan ramah.

makannya taedong suka.

sayangnya, perempuan itu sudah punya pacar. mana pacarnya itu super sempurna lagi, bisa apa taedong?

  

gak berapa lama, paman pemilik minimarket masuk. dia langsung jalan kearah kasir. ngebuat taedong yang sebelumnya melamun buru buru mengantongi ponselnya dan berdiri dari duduknya.

Your Idol As ┆ kidols ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang