27. KIM DONGHYUN

5.3K 584 51
                                    

request dari ardhayla

jangan lupa vomment ia

((bodoamat gue abis terpelatuk foto anak mxm yang menuhin tl line hdh))

    
    
   
    
  

MXM (BNM)'  s  Kim Donghyun as your husband

  
   
   
   
   
  
  

gue ngelangkahin kaki gue keluar dari ruang kerja sekaligus ruang praktek gue, capek.

mana si hyunbin ga masuk kan, jadinya ya kerjaan gue dua kali lipat lah. hdh

"selamat sore dokter (yn)," suster suster yang gue lewatin nyapa dan gue balesin sama senyuman doang.

gatau deh ini lagi mager ngomong saking capenya.

"kak," mina, koass yang deket sama gue nepuk bahu gue, "ditungguin kak donghyun di ruang baca pasien anak."

gue ngangkat alis gue heran, "ga salah lihat na? donghyun kan masih di jepang."

iyalah gue heran, donghyun, suami gue itu, masih nugas di jepang. karena emang dia ngewakilin bos-nya buat ngelakuin business trip ke jepang selama dua minggu.

bayangin deh seberapa kangennya gue sama senyum adem plus muka bantal dia tiap kami berdua bangun tidur?

hnggggg

"loh kak," mina melongo, "masa yang tadi ngajak omong aku setan?"

"gatau na," gue meringis, "soalnya semalem gue telfon dia masih di osaka."

mina ngelihatin gue pake tatapan horornya, "k-kak."

gue ketawa pelan terus nyubit pipi gembil mina, "gue cek dulu coba ya. udah lo buruan ke tempatnya dokter youngmin. disemprot dia gue mampusin nih nanti?"

"o-ohiya dokter youngmin," mina nelen ludahnya, "m-mati aku kak. d-dokter youngmin kan galak."

terus mina dadahin gue dan ngacir sama muka super pucetnya dia itu. bau baunya sih takut disemprot sama youngmin. hadeh

 
gue buru buru setengah lari ke ruang baca pasien anak. buat mastiin beneran donghyun apa bukan yang disana.

dan, akhirnya, pas gue sampe sana beneran ada donghyun. lagi duduk sambil mangku dua anak kecil di pangkuan dia, sama beberapa pasien anak anak duduk di sekeliling dia.

"om donghyuuun bacain ini,"

"gadis berkerudung merah?" donghyun ngebaca judul bukunya terus ngangguk, "yuk yuk sini deket deket. om bacain"

"asikkk" anak anak itu bersorak kecil terus tambah ngedeketin badannya kearah donghyun.

Donghyun Adnan Ardhani. suami gue yang suka banget sama anak anak. tingkah dia manis banget sama anak anak kecil. dia selalu nganggep anak kecil itu anaknya sendiri.

bahkan kadang gue ngerasa perlakuan dia ke anak kecil jauh lebih manis daripada perlakuan dia ke gue

eh nga deng

Your Idol As ┆ kidols ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang