37. HAN JISUNG

5.5K 650 73
                                    

jangan lupa vote sama spam komen dong biar gue semangat nulis:)))

   
   
   
  

Stray Kids'   Han Jisung as your senior

  
   

   
    
    
   
   
  

gue lari larian di lorong sekolah. iyalah gimana ngga, ini gue udah telat lur. mana jam pertama jamnya pak jisung kan. bisa mati berdiri gue ngedengerin omelannya pak jisung.

bruk

napa pake nabrak orang sih...

"sorry," ucap gue cepat, habis itu gue siap siap mau cabut ke kelas

"adek kelas jaman sekarang tata kramanya dimana sih?"

gajadi lari gue.

begitu noleh, udah. rasanya mau tenggelam aja deh. gue nabrak kak jisung ternyata.

tenggelamkan aq bwaaaaaankkkk

"maaf ya kak tadi saya nabrak kakak. ga sengaja kak. saya permisi kak," gue nunduk terus lanjutin jalan gue

"lupa ya gue apa?" sindir kak jisung

engga kak. aq inget banget kalo kakaknya anak komdis. titisannya kak donghan, temennya abang saya yang udah lulus itu heu.

"lapor kak, saya (yn), kelas sepuluh ips satu, terlambat masuk sekolah hari ini. saya datang ke sekolah pada pukul tujuh lewat 15 menit," kata gue, "alasan terlambat—"

"gue gabutuh alasan telat lo," potong kak jisung, "udah sono balik ke meja piket. minta surat sama lucy. terus minta tanda tangannya pak jeki."

(; ̄︶ ̄)

sabar aja ya gue sekolah disini:)

gue jalan gontai, balik ke lobby. buat minta surat ke kak lucy, yang hari ini jaga meja piket.

"kak lucy, minta surat keterangan dateng telat," kata gue lemes

"lah," kak lucy liatin gue heran, "lo tadi lolos dari cegatannya jaemin ngapain balik kesini? bentar gue cariin ya. abis soalnya."

"kegep kak jisung, kak." gue naruh jidat gue di meja piket terus gue jeduk jedukin. "sial gue hari ini sial."

tapi tiba tiba jidat gue kerasa empuk, ga ngejeduk meja piket lagi. waktu gue ngangkat muka ada telapak tangan disitu. pas gue liat pemilik telapak tangannya, gue bales liatin males.

kak jisung. dia ngeliat gue pake tatapan super datarnya gitu ke gue, "sayang meja piketnya kena jedukan sama jidat lo."

(─▽─)

tau babi nga kak? nah itu kak jisung. hng

"pffttt," itu kak lucy sama bang haechan, liatin gue sambil nahan ngakak.

heran gue, orang macem bang haechan bisa bisanya masuk komdis.

"mana kak suratnya?" tanya gue ke kak lucy

"nih," kak lucy nyodorin suratnya sambil cengengesan. "minta tanda tangannya pak jackson ya dek."

gue ngangguk terus jalan pergi, halah kalo tanda tangan pak jeki mah gampang. kan gue deket sama si bapak.

"balik kesini lagi ya lo, awas kabur!" kak jisung nunjuk nunjuk gue.

( ̄^ ̄) sabar aq.

  
  
  
 

Your Idol As ┆ kidols ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang