29. LAI GUANLIN

6.9K 817 69
                                    

request dari gyuchan91


jawab pertanyaan diakhir chapter ini ia, jangan lupa vomment♡

    
    
    
    
   

WANNA ONE (CUBE)'  s  Lai Guanlin as bad boy

    
      
    
   
  
  

Guanlin Darren Atthalah. apa yang lo ekspektasiin dari dia?

 
kalo kata GFC alias guanlin fans club sih, guanlin itu; ganteng, jago basket, keren, berkharisma, dll dll lainnya dah

padahal aslinya

entut kuda.

dateng ke kelas; tidur di meja belakang; nyontek tugas; berantem; masuk bk; pulang; repeat. thats guanlin's fucking routine yall.

dan gue, (yn) sebagai ketua kelas, kudu banget ngurusin cecunguk satu itu. sianjir

"(yn) ini tugasnya guanlin," bu boa ngasihin lembar tugas ke gue, "tolong kamu cari anaknya ya sampe ketemu. atau sekalian, datengin rumahnya sekalian. ibu stres banget sama kelakuan dia masyaallah."

ya kalo ibu stres, gimana sayanya bu? :")

"iya bu," gue ngambil lembar tugas guanlin, "nanti saya sampein ke guanlin."

"makasih ya," bu boa nepuk bahu gue sambil senyum

abis itu gue izin balik ke kelas sama bu boa karena udah masuk jam istirahat dan gue belom makan apa apa dari pagi.

ga sempet sarapan, salahin kak sanggyun yang ngajak nonton film it tapi abis itu ga berani tidur sendiri. jadinya gue telat gara gara pas tidur semalem didusel kak sanggyun yang parnoan abis setengah hidup.

"heh," gue nepok bahu daehwi keras keras, "guanlin mana?"

"sakit oi," daehwi ngerling kearah gue, kesel kayanya, "gatau. tempat mbok ija gaada?"

mbok ija itu yang punya warkop belakang sekolah. tempat nongkrong guanlin dan satu spesiesnya itu.

"gatau dah?" gue balik ngeliatin daehwi ga peduli, "gue bawain tugas bu boa buat dia nih."

"oh," daehwi ngangguk, "bentar gue nanya jeno dulu yak." terus dia ngutak atik hapenya

gue ngangguk terus duduk, sambil sesekali nyomotin cirengnya jaemin. anaknya mah gapeduli, lagi ngepes. mana khidmat bener kan yang ngepes.

bodoamat min, entar lu sadar cirengnya abis di gua heuheu (─▽─)

"ga ada kata jeno," daehwi naruh hapenya di meja, "coba lu cari di taman belakang sekolah yang deket gudang itu deh." kata dia

edan sampeyan?

"gila lu?" gue melototin daehwi, "angker cuk disana."

"percayalah bahwa penampakan disana mungkin hanya bayangan woojin buluk," celetuk gunhee

guni sukak bener napada

Your Idol As ┆ kidols ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang